Translate

Rabu, 31 Agustus 2016

MIMPI PESAWAT TUJUAN RAPTURE KESAKSIAN ASTRID YESSI RINA


Saya mendapat mimpi hari minggu kemarin tanggal 28 Agustus 2016 Pukul 05.00 pagi.

Hanya ada pesawat Tujuan “ RAPTURE “ Tidak ada perjalanan kemanapun …. !!!! itu suara Roh kudus yang begitu kuat setelah saya bermimpi tersebut.

Saya mimpi lagi sedang berada di bandara dengan teman – teman saya dan kami mau pergi ke suatu tempat tapi tak ada satupun pesawat yang akan terbang ke tempat yang akan kami tuju. Saya binggung sekali. Lalu Suara Tuhan berbicara kepada saya. Tuhan berkata kalau semua pesawat ini Tujuan Rapture….

Herannya bandara itu hanya sedikit yang mau masuk ke dalam pesawat. Sedangkan yang lain asyik ngobrol , tertidur, makan – makan jalan – jalan bahkan protes ke pihak bandara karena tidak ada pesawat yang mau memberangkatkan mereka ke tujuan mereka. Saya coba memanggil  orang – orang terdekat saya untuk masuk ke pesawat. Tapi mereka enggan dan balik pulang. Saya sedih sekali. Dan mimpi saya pun berakhir disitu.

Tuhan katakan supaya kita ubah agenda hidup kita. Yang masih punya tujuan untuk perkara – perkara duniawi hanya akan berujung sia – sia. Fokuslah pada perkara – perkara dimana Tuhan Yesus bertahta.

Terus terang saya akui ini mimpi teguran Tuhan buat saya dan Saudara. karena saya kadang tidak focus benar – benar pada perkara – perkara Tuhan. Saya masih sbuk dengan perkara – perkara di bumi. Saya ingin agar semua orang, termasuk orang percaya anda harus siap ketika Tuhan memanggil Anda pulang ke dalam pesawat bertuliskan “ RAPTURE “ yang sangat sedikit waktu lagi tiba.

Tuhan Yesus memberkatimu

Tidak ada komentar: