Translate

Senin, 01 Agustus 2016

MIMIPI TENTANG 3 HARI KEGELAPAN DIBUMI KESAKSIAN SANDY HANNA


Dini hari tadi sekitar jam 4 kurang, saya mendapatkan mimpi, saya melihat langit bergumpal – bergumpal awan. Kemudian ada seperti meteor jatuh diikuti oleh api. Kemudian terjadi lagi semburan api dari awan, itu api yang lebih besar dari sebelumnya, kemudian terjadi lag lebih hebat, maka seketika dari awan – awan turunlah api yang melemparkan kebumi. Saya mendengar orang – orang berteriak, ada orang – orang yang berlarian, ada juga yang memanggil nama Tuhan. Saat itu saya seakan berdoa tapi saat itu dipaksa untuk mengadah ke atas dan saya melihat seperti layar lebar yang disingkapkan, ada lingkaran berwarna orange ( Lebih terlihat seperti bulan), yang kemudian bertambah besar dan terbuka maka turunlah malaikat – malaikat seolah berbaris dan kemudian meniup sangkakala. Lalu diikuti oleh SANG RAJA DAMAI.

Sayapun sujud dan melihat ada gulungan kitab yang dibuka, saya melihat gulungan itu berisi nama – nama orang – orang yang akan masuk ke dalam kerajaan sorga. Dan orang – orang semakin menjerit, namun ada suara yang berkata :

“ PERCUMA KAMU MEMOHON PENGAMPUNAN SAAT INI, KARENA HARI INI SUDAH DITENTUKAN, DAN SUDAH TERTULIS DALAM WAHYU 21 : 7 – 8. “

“ Barangsiapa menang, ia akan memperoleh semuanya ini, dan Aku akan memjadi Allahnya dan ia akan menjadi anak-ku. Tetapi orang – orang penakut, orang – orang yang tidak percaya, orang –orang yang keji, orang – orang pembunuh, orang – orang sundal, tukang – tukang sihir, penyembah – penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka didalam lautan yang menyala – nyala oleh api dan belerang : Inilah kematian yang kedua. “

Tiba – tiba saya pun terbangun, namun masih merasakan tubuh saya gemetar.  Sayapun bersaat teduh, sebenarnya ini adalah mimpi ketiga kali, namun 2 mimpiku yang sebelumnya tidak sedahsyat ini karena. Mimpi pertama waktu saya melihat langit terbuka dan turunlah malaikat – malaikat dan SANG RAJA DAMAI.


Mimpi keduaku ini terjadi 3 tahun lalu saat itu para malaikat yang turun sudah memegang buku besar ditangan dan terlihat seperti sedang mencatat ke dalam buku. Dan saat ini api diemparkan ke bumi. Semua semua ini akan menjadi peringatan akan kita semua. Bahwa TUHAN YESUS Segera datang lebih cepat dan membawa pulang semua orang dibumi menuju Surga yang kekal

Tidak ada komentar: