Translate

Rabu, 31 Agustus 2016

STATISTIK RAPTURE


"Tuhan mengatakan bahwa kurang dari 1% Pendeta dan kurang dari 10% orang-orang Kristen akan mendengar bunyi sangkakala" ~ Sumber: ChooThomas.org 

SaudaraKu, hal ini amat sangat mengejutkan, terutama ketika Anda tahu bahwa Kristus telah membayar harga untuk seluruh umat manusia. Keselamatan 7 miliar orang hari ini telah dibayar lunas!!

Jangan Menolak Dia yang Memberikan Peringatan dari Surga!

Ibrani 12:25 Jagalah supaya kamu jangan menolak Dia, yang berfirman. Sebab jikalau mereka, yang menolak Dia yang menyampaikan firman Allah di bumi, tidak luput, apa lagi kita, jika kita berpaling dari Dia yang berbicara dari sorga?

Sebelum saya meninggalkan Afrika untuk datang ke Amerika Serikat, saya mengambil waktu untuk berbincang dengan orang-orang yang pernah tinggal di Amerika Serikat. Sesaat setelah tinggal di lingkungan tropis, itu akan menjadi kebodohan jika saya menolak untuk percaya kepada orang-orang yang telah memperingatkan saya tentang musim salju (yang saya lakukan saat itu hanya mendengar!) Tapi karena saya percaya, saya bersiap dan selamat dari musim dingin.

Ada orang-orang yang telah membayar harga dan berseru kepada Tuhan seperti dalam Yeremia 33:3 "Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui."

Beberapa orang diijinkan oleh Allah untuk mengunjungi Surga dan neraka sehingga mereka dapat memperingatkan kita tentang apa yang telah menunggu kita baik di Surga maupun di neraka. Tuhan telah memberikan nubuatan kepada mereka tentang hal-hal yang besar dan perkasa yang banyak orang tidak tahu. Mereka adalah hamba yang dipilih untuk menyaksikan Surga dan neraka. Oleh karena itu penting bagi kita untuk mendengarkan kesaksian para hamba Allah yang sejati yang telah dipilih oleh Allah untuk mengalami Surga dan neraka, asalkan apa yang dinubuatkan memiliki dasar dalam Kitab Suci. Ingat, di sini di bumi kita hanya mengetahui sebagian dan kita dinubuatkan hanya sebagian - tetapi di atas sana, di Surga, yang mengetahui sepenuhnya! 

Tidak ada komentar: