Translate

Selasa, 02 Agustus 2016

JIKA KAU INGIN IKUT PENGANGKATAN SIAPKAN WAKTU 1 JAM SEHARI PENGLIHATAN JENIANTIKA ROMBE


Nama saya jeni, saya ingin bersaksi tentang Penglihatan saya sepulang beribadah di Persekutuan Doa kemah Daud Ministry makassar.

Pagi hari jam 06.00, saya masuk ke dalam hadirat Tuhan, saya melihat sebuah “ Pintu Besar “ yang didalamnya dipenuhi dengan sinar yang bercahaya, pada saat pintu itu terbuka, saya tidak melihat seorang manusia yang berada di depan pintu tersebut untuk masuk ke dalam. 

Tuhan Yesus berkata bahwa :

“ Pintu ini hanya disediakan untuk umat-KU yang setia melakukan FIRMAN-KU setiap saat, yang menjauhkan dirinya dari dosa, yang telah dibaptis selam ( Pertobatan ) Baptis Roh kudus. Mereka akan mendapat bagian diatas awan – awan untuk melaksanakan Pesta Pernikahan bersama – sama dengan-KU pada waktu kedatangan-KU yang kedua kalinya. “

Pada Pukul 16.30 tadi sore, kami melaksanakan ibadah youth, kami merasakan lawatan Tuhan yang luar biasa dan Roh kudus yang tercurah dan membakar kami yang sedang kepenuhan Roh. Disitu hati saya sedang sedih  akan jiwa – jiwa diluar sana yang masih banyak belum mengenal Tuhan Yesus.

Saya melihat kerajaan Iblis semakin kecil dan mereka sangat kebinggungan dan marah melihat anak – anak Tuhan yang semakin kuat dan berapi – api di dalam mencari Tuhan Yesus dan Jalan keselamatan, kita tidak boleh kalah dengan si pembinasa keji yang membawa orang – orang masuk ke dalam neraka.
Tuhan Yesus berkata kepada saya :

“ PENGANGKATAN AKAN SEGERA TIBA, PERSIAPKAN TUBUH KALIAN, KARENA TUBUH YANG AKAN DIANGKAT ADALAH YANG KUDUS, ADA DI ANTARA KALIAN TERANGKAT SECARA HIDUP – HIDUP, AKU MENGINGINKAN KALIAN MEMPERSIAPKAN WAKTU SETIAP HARI 1 JAM SAJA UNTUK MASUK KEDALAM HADIRAT-KU, KARENA BILAMANA WAKTU ITU TERJADI, TIDAK ADA LAGI PERTOBATAN, MULAI SEKARANG KALIAN MASIH MEMPUNYAI WAKTU UNTUK BERTOBAT, JANGAN SAMPAI KALIAN MENJADI BAGIAN YANG TERTINGGAL. “


Tidak ada komentar: