Translate

Jumat, 10 Juni 2016

KESAKSIAN DARI NERAKA – EMMANUEL SAMSON JUDE




Yohanes 14 : 6

(6) Kata Yesus kepadanya: “ Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.



saya  melihat seorang pria di neraka, ia berteriak  " Tuhan, aku akan mengikuti-Mu, aku  minta maaf atas kejahatanku terhadap gereja-Mu, aku memerlukan-Mu, kasihanilah aku." 

Tapi Tuhan berkata "SELAMA HIDUPMU DI BUMI, ENGKAU MELAKUKAN YANG  JAHAT  TERHADAP GEREJA-KU. ENGKAU MENGHANCURKAN KEHIDUPAN BANYAK ORANG DAN BAHKAN BEBERAPA DARI MEREKA ADA DI SINI DI DALAM API INI, KARENA MEREKA TIDAK MEMILIKI AKU  DALAM KEHIDUPAN MEREKA. AKU TELAH MEMBERIKAN KASIH KARUNIA YANG  CUKUP UNTUK BERTOBAT. SEORANG TENTARA MENEMBAKMU, TETAPI AKU MEMBUAT PELURU ITU TIDAK MENGENAIMU DEMI KESELAMATAN MU, TAPI ENGKAU  TIDAK  MEMBERIKAN PERHATIAN. AKU BERBICARA SILIH BERGANTI UNTUK MU DI DALAM MIMPI DAN DI HATIMU, TAPI ENGKAU MENOLAK TAWARAN-KU. SEKARANG KEHANCURANMU TELAH DATANG DAN ENGKAULAH YANG MENANGGUNGNYA SENDIRI. SUDAH TERLAMBAT UNTUKMU , TERLAMBAT UNTUKMU. "


Dia berteriak keras-keras, "tolong, saya akan diselamatkan sekarang," ia merasakan sakit yang sangat, semua orang yang telah membunuh yang berakhir di neraka ada bersamanya, teriakan mereka menyakitinya, tapi ia tidak bisa melarikan diri dari sana. Ketika ia berada di bumi, ia telah membunuh banyak orang, kemudian ia diberi misi untuk melakukan bom bunuh diri di sebuah gereja , dengan  harapan ia memiliki pahala yang besar sudah tersedia di sorga dan  banyak bidadari  yang menunggu dia di sorga. Dia membom dirinya dengan gereja tersebut  dan banyak anggota gereja tersebut juga tidak masuk ke sorga. Semua dari mereka dengan dia bersama-sama di neraka, menyiksa dia dengan teriakan  mereka dan itu terlalu terlambat baginya untuk bertobat. 

Yohanes 14: 6. Kami meninggalkan tempat itu dan pergi ke sisi lain.



Kami berterima kasih kepada Tuhan yang  memberikan kita kasih karunia untuk membaca bagian terakhir dari Wahyu ini, kiranya  nama-Nya  sangat dipuji di dalam nama Yesus.

Tidak ada komentar: