Translate

Selasa, 07 Juni 2016

PENGLIHATAN SURGA DAN NERAKA OLEH NN



TANGGAL 20 MEI 2016




Diawali dari saya menghadiri ibadah gabungan Pemuda remaja, setelah ibadah selesai saya tiba – tiba tidak bisa bicara sepanjang perjalanan pulang ibadah itu saya sama sekali tidak bisa bicara pakai bahasa Indonesia, kalau saya bicara yang keluar dari mulut saya bahasa roh dan Pasti orang yang ada disekitar saya tidak bisa mengerti apa yang saya maksud jadi saya memilih untuk diam.

Setelah sampai dirumah saya bersama dengan anggota keluarga saya langsung berdoa tujuannya supaya saya bisa kembali berbicara.  Waktu kami sedang berbahasa Roh tiba – tiba saya rebah dipangkuan sepupu saya, saya merasakan kalau sepertinya saya tiba – tiba punya sayap dan baju saya berubah menjadi baju putih bersih. Saya terbang dan naik tinggi sampai saya melihat bumi dari atas saya dalam keadaan yang penuh sukacita sekali.

Akhirnya tiba – tiba saya langsung sampai disuatu Ruangan yang luas sekali, dan semua orang memakai baju serba putih, disitu disitu saya melihat orang banyak sekali mengangkat tangan sambil menaikan pujian dengan sukacita mereka terus bernyanyi, saya pun ikut bernyanyi tapi saya tidak tahu pujian apa yang kami nyanyikan yang jelas pujian untuk mengagungkan Tuhan. 


Saya melihat Tuhan Yesus duduk di Tahta-NYa, Dia memakai Jubah Putih yang sangat indah sekali, dan dikepala saya melihat mahkota yang sangat indah, Dia duduk di kursi yang megah dan saya melihat Dia memegang tongkat dan disekitarnya malaikat beterbangan.


Waktu itu tiba – tiba saya sadar, dan keluarga saya terus mendoakan saya, waktu saya sadar saya kembali berbahasa Roh dan tidak lama kemudian saya kembali rebah dan saya dibawa Tuhan Yesus ke dalam Neraka.


Saya pernah menyaksikan ini. Tapi banyak orang berpikir saya berbohong, mereka ada yang menertawain saya, tapi saya harus terus menyaksikan  supaya orang tahu kalau sebenarnya  “ SURGA DAN NERAKA “  Itu benar – benar ada.  


Waktu roh saya dibawa Tuhan ke neraka kami melewati jalan yang licin dan berbau busuk, saya sangat tidak tahan dengan baunya yang sangat menyengat. Kami terus berjalan  dan tiba – tiba kami mendapati orang yang sedang antri mereka kelihatan bersenang – senang sambil antri, mereka tidak tahu kalau tempat mereka antri itu berujung dalam api neraka.


Saya mencoba menghentikan mereka supaya jangan antri disitu tapi ternyata mereka tidak melihat kami, dan suara saya tidak sama sekali mereka dengar. Didepan antrian itu saya melihat jurang dan dibawahnya nyala api yang sangat besar mereka tidak tahu tentang hal itu makanya mereka terus melompat ke dalam jurang itu setelah terbakar barulah mereka saar kalau mereka di dalam api neraka.



Saya bertanya kepada Tuhan :

“ Kenapa mereka terus melompat kesitu …. ? “

Tuhan menjawab :  Di dalam dunia, Manusia terus meninggal dan Mereka lebih banyak yang masuk ke dalam neraka, jadi mereka terus melompat tanpa putus – putusnya.
Di dalam neraka itu saya melihat orang disiksa oleh iblis, iblisnya sambil tertawain mereka, ada yang dipenuhi oleh Ulat, ada yang dibakar api, siksaan disana tidak bisa digambarkan, yang terakhir saya lihat di dalam neraka ada ular sangat besar sekali dia tidak punya sayap tapi bisa terbang, mulutnya terus terbuka tapi anehnya ular itu tidak terbakar oleh api.


Ular itu adalah Iblis yang terus mencari manusia dan membuat anak – anak Tuhan menjauh dari hadirat tuhan, supaya ketika meninggal bisa menjadi temannya didalam neraka. Setelah itu tiba – tiba saya sadar dan kami terus berdoa, setelah kami selesai berdoa saya langsung bisa berbicara kembali.


MATIUS 24 : 42 – 44

Karena itu berjaga – jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang. Tetapi ketahuilah ini : Jika Tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga – jaga, dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar.  Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena anak manusia datang pada saat yang tidak kamu duga. 

Tidak ada komentar: