Translate

Jumat, 10 Juni 2016

PESTA PERNIKAHAN SPEKTAKULER SUDAH SIAP, UMAT-KU BELUM SIAP, KALIAN AKAN TERTINGGAL - ADELAIDA DE CARRILLO

Yohanes 10 : 16

Ada lagi pada-Ku domba-domba lain, yang bukan dari kandang ini; domba-domba itu harus Kutuntun juga dan mereka akan mendengarkan suara-Ku dan mereka akan menjadi satu kawanan dengan satu gembala.


Tuhan berkata, "Ya, engkau  harus pergi dan memberitahu mereka semua yang telah  engkau lihat, beritahu mereka bahwa meja sudah disajikan, siap menunggu untukmu, engkau harus mempersiapkan dirimu sendiri."



... "Gereja-Ku  adalah seperti ini, beberapa berpikiran ganda, beberapa orang munafik, ada juga yang tidak siap, beberapa tidak memuja-Ku, beberapa melakukan hal-hal di rumah-Ku karena mereka diwajibkan untuk melakukannya, beberapa ingin dilihat dan dipuji oleh pendeta mereka. "

Yesus mulai menangis! Anak-anak yang tidak taat menggunakan hand phone dalam sebuah gereja, saya melihat seorang pendeta yang berkhotbah di depan altar dan tiba-tiba telepon genggamnya berdering. Pendeta ini berhenti berkhotbah, dan pergi keluar untuk menjawab panggilan dari  telepon genggamnya.

Tuhan berkata,  " Dapatkah engkau melihat bagaimana mereka mengabaikan kehadiran-Ku,lihat bagaimana mereka mengabaikan kehadiran-Ku, ketika seseorang sedang berkhotbah, ia memberitakan Firman-Ku. Mereka lebih memilih memperhatikan  ponsel mereka daripada memperhatikan-Ku. "..." Katakan, katakan kepada  Pendeta untuk melupakan ajaran mereka sendiri, mereka bisa membencimu jika  mereka inginkan, tetapi banyak orang akan memahami tujuan mengapa Aku  membawamu ke sini dan banyak orang akan bertobat. "untuk engkau Pendeta, orang mungkin membencimu ketika engkau  memutuskan untuk melakukan kehendak Allah. Itu tidak penting apakah mereka membencimu, lupakan ajaranmu, dan patuhi ajaran yang diberikan Allah kepadamu. Jangan mencoba untuk menyenangkan siapapun, jangan berkompromi.





Tuhan berkata, "Aku akan menyatukan Gereja-Ku bersama-sama, Aku hanya memiliki satu Gereja, Aku  tidak punya Gereja lain di Bumi  tapi hanya satu Gereja. Ini adalah Gereja-Ku yang akan dibawa  ke Sorga; ini adalah Gereja-Ku yang  akan Aku  persembahkan  kepada Bapa. "[Yohanes 10:16]

Tidak ada komentar: