Translate

Minggu, 05 Juni 2016

CHIP IMPLANT ADALAH TANDA BINATANG MICROCHIP RFID 666 PART I




Implant Tanda Binatang itu akan mengubah DNA seseorang yang menerimanya, sehingga dia berubah menjadi manusia yang lain, yang secara fisik tidak lagi bisa ditebus dengan darah Yesus Kristus, karena sudah bukan lagi manusia yang sesuai dengan gambar dan rupa Allah, tetapi tubuh lahiriahnya telah berubah sesuai dengan gambar dan rupa Binatang itu. 


PayPal Menciptakan 'Identifikasi Tubuh' Melalui Implant Mikrochip PayPal mengembangkan alat generasi baru yang dapat ditanamkan, diinjeksikan atau ditelan yang menggantikan fungsi identifikasi password.   Jonathan LeBlanc, kepala pengembangan global PayPal, mengklaim perangkat ini mencakup implant otak, chip silikon tipis yang dapat ditanamkan dalam kulit, dan perangkat telan dengan baterai yang menggunakan sumber daya asam lambung.

Slide ini diambil dari presentasi Jonathan LeBlanc "Kill All Passwords"   "Perangkat ini memungkinkan 'identifikasi alami tubuh,' dengan memantau fungsi  internal tubuh seperti detak jantung, kadar glukosa dan identifikasi pembuluh darah," kata Mr. LeBlanc kepada Wall Street Journal.   Seiring berjalannya waktu, mereka mencari cara untuk menggantikan password dengan metode identifikasi yang lebih canggih, seperti pemindai sidik jari dan verifikasi lokasi, yang menurut dia tidak selalu dapat diandalkan.


"Selama password tetap digunakan sebagai metode standar untuk mengidentifikasi Anda di internet, orang masih akan terus menggunakan password '12345' atau 'password123' untuk login, dan mereka akan terkejut ketika mengetahui akun mereka telah dibobol hacker," kata LeBlanc.  


Mr. LeBlanc mengatakan, PayPal sudah bekerja dengan beberapa mitra untuk mengembangkan teknologi pengenalan pembuluh darah dan gelang pengenalan detak jantung, dan juga bekerja sama dengan pengembang prototipe teknik verifikasi ID futuristik. Sumber : telegraph.co.uk   Saya tidak berspekulasi apa yang akan dilakukan PayPal dimasa mendatang, tetapi kami mencari teknik baru – kita sudah punya sistem pemindai sidik jari yang sudah berjalan sekarang ini – jadi kami mengembangkan bidang metode identifikasi," katanya.  



"Kami adalah anggota pendiri FIDO alliance, dan yang pertama mengimplementasikan sistem pembayaran sidik jari dengan Samsung," kata juru bicara PayPal.   Password paling populer selama tahun 2014 adalah 123456, kemudian 12345, 12345678, dan qwerty.     Lebih 10.000 orang kini telah menerima implan mikrochip RFID permanen   Mereka yang bergabung dalam klub "cyborg" ini percaya menerima duluan chip RFID akan mengamankan posisi mereka dibarisan depan dalam potensi perkembangan teknologi yang akan mengubah seluruh kehidupan manusia.   Berlin, Jerman – Memasukkan kode keamanan untuk mematikan alarm di tokonya menjadi hal masa lalu bagi Jowan Oesterlund ketika dia mulai menggunakan chip implan di tangannya 18 bulan lalu. 


"Waktu aku masuk studio, aku cukup melambaikan tangan ke alarm, dan alarmnya akan mati," kata artis tattoo ini. "Ketika seseorang datang dengan membawa tanda izin keamanan, dia tinggal melambaikan tangan untuk menonaktifkan alarm, dan lampu akan menyala... akan menghidupkan komputer, mesin cash register dan sebagainya," tambahnya.


Oesterlund adalah salah satu dari sekelompok orang yang jumlahnya semakin meningkat di seluruh dunia, yang diimplan chip NFC (Near Field Communication) sebesar bulir beras yang ditanamkan dalam tubuhnya. Bahkan, karena yakin ini adalah "masa depan" dia memasang 2 chip, satu di tangannya dan satunya di lengannya. "Setahun yang lalu ini 'tindakan bodoh' atau 'wah.. keren' tapi sekarang ini perusahaan multinasional sedang mengerjakannya," katanya, menunjuk kepada perusahaan keamanan internet Kaspersky contohnya.   


Perusahaan keamanan internet terkenal ini yang membawa Oesterlund untuk bersedia menjadi sukarelawan demonstrasi langsung penanaman chip di acara IFA Consumer Electronic Fair di Berlin yang terbuka untuk umum hari Jumat.  


Sukarelawan yang grogi ini adalah Rainer Bock, yang bekerja di Kaspersky. Setelah Oesterlund menggunakan jarum untuk memasukkan chip dibawah kulit Bock, anggota baru klub "cyber" ini berkata, "Nggak sakit kok."




Dengan memory hanya 880 bytes, chip ini jauh dari setara dengan memori gudang data sains fiksi yang mampu menampung milyaran dokumen terenkripsi rahasia. Sebaliknya, alat ini hanya berguna untuk fungsi khusus, seperti membuka pintu atau mengaktifkan aplikasi di smartphone.  

Walaupun penggunaannya terbatas, pabrik chip implan manusia Dangerous Thing mengatakan kepada AFP bahwa sekarang ada sekitar 10.000 "cyborg" – atau manusia yang diimplant chip digital – diseluruh dunia.   Fenomena ini bukan hal baru, seperti sebuah klub di Barcelona yang menawarkan implan semacam ini kepada anggotanya sekitar tahun 2004, memungkinkan mereka mendapatkan akses dan membayar minuman dengan itu. Namun popularitas alat ini semakin meningkat cepat karena kini dapat berkomunikasi dengan smartphone dimana-mana.  

Mereka yang telah melakukan prosedur ini mengakui, kuncinya adalah teknologi terbaru    Evgeny Chereshnev, yang juga bekerja di Kaspersky, mendapatkan chip ini 7 bulan lalu. "Rasanya aneh selama beberapa minggu… Lalu aku mulai mengerti bahwa aku sudah lupa apa itu membawa lencana buat bekerja, aku sudah lupa apa artinya membuka pintu dengan kunci," katanya, menggambarkan bagaimana mudahnya hanya dengan melambaikan tangan, dia dapat masuk gedung kantor keamanan tanpa perlu memasukkan kode atau menggesekkan kartu keamanan di pintu masuk.   Namun implan semacam ini bukan tanpa resiko, demikian peringatan direktur riset Kaspersky Eropa Marco Preuss, mengatakan bahwa smartphone yang diletakkan didekat dengan chip ini contohnya, dapat dengan mudah sekali "mengambil" data. Oesterlund mengatakan dia juga berpikir resiko seandainya seseorang mencoba mencuri chipnya dengan jalan kekerasan contohnya, tapi menyimpulkan para kriminal sepertinya tidak akan bertindak sejauh itu. "Memotong tangan benar-benar cara primitif untuk mencuri sesuatu," katanya. 

Mereka yang bergabung dengan klub "cyborg" percaya mendapatkan chip ini duluan mengamankan tempat dibarisan depan dalam potensi perkembangan teknologi yang akan mengubahkan seluruh kehidupan manusia. "Keingintahuan adalah faktornya," kata Hannes Sjoeblad, yang juga memakai chip implan. Namun dia menambahkan bahwa tujuan kuncinya adalah "mengeksplorasi teknologi ini sebelum pemerintah mulai menggunakannya". "Kami ingin berkontribusi mengembangkan platform teknologi ini. Itu yang sangat menarik."     Sembilan Teknologi Nyata yang Menakutkan akan Segera Diimplant dalam Tubuh Manusia Perangkat yang ditanamkan dalam tubuh manusia sudah di ambang pintu, dan tidak ada cara untuk mencegahnya. 

Tetapi engkau, hai Daniel, sembunyikanlah segala firman itu dan meteraikanlah kitab itu sampai pada akhir zaman. Banyak orang akan berlari kian kemari dan pengetahuan akan bertambah.” Daniel 12:4   Dan dia membuat semua orang, kecil dan besar, juga kaya dan miskin, bahkan merdeka dan hamba, supaya dia memberikan kepada mereka sebuah tanda pada tangan kanan mereka atau pada dahi mereka. Dan supaya setiap orang tidak dapat membeli atau menjual, kecuali dia yang mempunyai tanda atau nama binatang itu atau bilangan namanya. Wahyu 13:16-17 (ILT)   Dunia yang kita tinggali hari-hari ini akhirnya semakin menggenapi nubuat Kitab Suci, setidaknya selangkah lagi. Ribuan tahun lalu, Allah menyatakan melalui nabi-nabi-Nya bahwa pada Hari-hari Akhir, akan ada ledakan kemajuan ilmu pengetahuan, dan kitab termeterai yang diberikan kepada Daniel akan dibuka. Dia juga berkata, selagi ini terjadi, seorang raja dengan muka yang garang akan bangkit dan menyesatkan seluruh dunia. 


Dan pada akhir kerajaan mereka, apabila orang-orang fasik telah penuh kejahatannya, maka akan muncul seorang raja dengan muka yang garang dan yang pandai menipu. Daniel 8:23   Pada saat Anda membaca ini, kita sudah berdiri di ambang penggenapan nubuat. Salah satu kelompok, orang-orang yang telah ditebus dengan darah Tuhan Yesus Kristus, sedang menunggu dengan antisipasi Pengharapan Berkat yang tertulis didalam Titus 2:13.  ... dengan menantikan penggenapan pengharapan kita yang penuh bahagia dan penyataan kemuliaan Allah yang Mahabesar dan Juruselamat kita Yesus Kristus; 

Titus 2:13   Kelompok yang lain tanpa sadar menunggu "Manusia Dosa" keluar dari kegelapan untuk tampil di panggung dunia.  Biarlah tidak seorang pun menyesatkan kamu dengan cara apa pun, kecuali bahwa pertama-tama kemurtadan itu datang dan Manusia Pendosa, yaitu Anak Kebinasaan itu disingkapkan… 2 

Tesalonika 2:3   

Pertanyaannya, Anda ada di kelompok mana?   Gadget yang Anda pakai sekarang ini, hanyalah sebuah transisi teknologi. Teknologi yang akan beralih dari luar tubuh dan akan masuk ke dalam tubuh manusia. Ini perjalanan besar berikutnya. Berikut ada 9 tanda, teknologi implant yang sekarang ada, berkembang pesat, dan akan menjadi bagian hidup manusia (dan tubuh Anda) dalam waktu dekat. 


1. Smartphone implant   Kita secara tidak langsung berhubungan dengan smartphone kita 24 jam sehari, tetapi bagaimana jika tubuh kita secara langsung terhubung dengan ponsel kita? Ini sudah terjadi. Tahun lalu misalnya, Anthony Antonellis menanamkan chip RFID dalam tangannya yang dapat menyimpan dan mentransfer data ke smartphone-nya.



Lalu bagaimana caranya melihat layar jika ponselnya ada dalam tubuh? Teknisi Autodesk bereksperimen dengan suatu sistem yang bisa menampilkan gambar melalui kulit buatan. Atau gambar akan terlihat melalui implant mata Anda.   Para peneliti melakukan eksperimen menanamkan sensor yang bisa mengubah tulang manusia menjadi speaker. Peneliti lain mengembangkan implant mata yang bisa merekam gambar dengan kedipan mata dan memancarkannya ke media penyimpan lain (seperti chip RFID tulang lengan).   

2. Chip penyembuhan   Sekarang ini, pasien menggunakan implant cyber yang terhubung langsung ke aplikasi smartphone untuk memonitor dan perawatan suatu penyakit. Suatu alat baru pankreas bionik, contohnya, sudah dites di America's Boston University, memiliki sensor mikro yang terletak di jarum implant yang bisa berkomunikasi langsung dengan aplikasi smartphone untuk memonitor kadar gula darah secara langsung bagi penderita diabetes.   Para ilmuwan di London mengembangkan sirkuit telan seukuran kapsul yang bisa memonitor kadar lemak bagi pasien obesitas dan material genetika yang bisa membuat mereka terus merasa kenyang. Ini cara potensial alternatif untuk menggantikan operasi atau jalan menghindari obesitas.   Belasan perangkat implant lain yang terhubung dengan smartphone, dari masalah jantung sampai masalah kecemasan juga sedang direalisasikan.  

3. Pil cyber yang bisa berkomunikasi dengan dokter   Perangkat implant tidak hanya berkomunikasi dengan ponsel Anda, mereka juga lapor ke dokter Anda. Proyek Proteus, mencontoh film Fantastic Voyage, kapal mini yang bisa bernavigasi di dalam tubuh manusia, dikembangkan oleh tim riset Inggris, mengembangkan pil cyber dengan mikroprosesor di dalamnya yang bisa mengirim SMS kepada dokter secara langsung dari dalam tubuh.


Pil ini secara nyata bisa memberikan informasi dari dalam tubuh untuk membantu dokter mengetahui apakah Anda minum obat secara teratur dan efektivitas obat yang Anda minum.   

4. Implant pengendali kelahiran Bill Gates   Yayasan Bill Gates mensupport proyek universitas MIT dalam menciptakan perangkat implant kontrol kontrasepsi bagi wanita dengan menggunakan remote control. Chip mikro ini memproduksi sejumlah hormon kontrasepsi dari dalam tubuh wanita berumur 16 tahun ke atas.


"Alat implant ini tidak lebih mengerikan dibanding tattoo. Dan kemampuan menyalakan atau mematikan alat ini memberikan faktor kenyamanan bagi mereka yang merencanakan keluarga," kata Dr. Robert Farra dari MIT (tapi bagaimana kalo remotenya hilang?).   

5. Tattoo pintar   Tattoo tampaknya lagi ngetren dimana-mana, jadi kenapa tidak membuat tattoo pintar digital yang tidak hanya kelihatan keren, tapi juga dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari, misalnya menyalakan mesin mobil atau memasukan kode ponsel. Para peneliti di Universitas Illinois telah menciptakan implant kulit dengan serat komputer yang lebih tipis dari rambut manusia yang dapat memonitor fungsi internal tubuh dari permukaan.



Sebuah perusahaan bernama Dangerous Things memiliki chip NFC yang bisa diimplant dalam jari dengan proses seperti tattoo, membuat Anda dapat membuka kunci atau memasukkan kode hanya dengan menunjukkan jari. Grup peneliti dari Texas telah mengembangkan partikel mikro yang dapat diinjeksi di bawah kulit, seperti tinta tattoo, dan bisa melacak proses didalam tubuh.   

6. Alat penghubung otak-komputer   Memiliki otak yang terhubung secara langsung ke komputer adalah sebuah mimpi (atau mimpi buruk) dunia sains fiksi. Tapi sekarang, tim dari Brown University yang dinamakan BrainGate, ada di garis depan pergerakan dunia nyata untuk menghubungkan otak manusia secara langsung ke komputer untuk berbagai keperluan.   Website BrainGate mengatakan, "Menggunakan implant rangkaian elektroda sebesar pil aspirin bayi yang ditanamkan ke otak, penelitian awal dari tim BrainGate menunjukkan gelombang otak dapat di-decode dengan sebuah komputer secara real-time dan dapat digunakan untuk menjalankan perangkat eksternal.   Pabrik chip Intel memprediksi penghubung otak-komputer akan terealisasi tahun 2020. Peneliti Intel Dean Pomerleau mengatakan dalam artikelnya, "Sepertinya umat manusia semakin berkomitmen untuk implant otak. Bayangkan bisa browsing di internet dengan kekuatan pikiran Anda."   

7. Batere bio yang bisa larut   Satu tantangan bagi teknologi implant adalah bagaimana mendapatkan daya untuk alat pemancar yang posisinya berpindah-pindah di dalam tubuh manusia ini. Anda tidak bisa mencoloknya. Anda tidak bisa mengganti baterenya.   Tim dari Draper Laboratory di Cambridge, Massachusetts, mengerjakan batere yang bisa larut secara biologis. Itu membangkitkan daya dalam tubuh, mentransfernya secara wireless dimana dibutuhkan, dan akan hilang mencair. Proyek lain mencari cara bagaimana menggunakan glukosa tubuh untuk membangkitkan daya bagi perangkat implant.  

8. Debu pintar   Mungkin inovasi paling mengagumkan dari penemuan alat implant adalah debu pintar, rangkaian komputer dengan antena, yang tiap-tiap unitnya lebih kecil ukurannya dari butiran pasir, yang bisa bekerja secara kolektif dalam suatu jaringan, untuk mengontrol sebuah rangkaian yang kompleks dari proses di dalam tubuh.


Bayangkan kerumunan alat nano ini, yang dinamakan motes, menyerang sel kanker atau meredakan nyeri pada suatu luka atau bahkan menyimpan informasi rahasia yang sangat terenkripsi sehingga sulit dibobol. Dengan debu pintar, dokter dapat bertindak dalam tubuh Anda tanpa operasi terbuka, dan menyimpan informasi terenskripsi dalam tubuh Anda, sampai Anda membukanya dari jaringan personal nano Anda.   


9. Verifikasi tubuh   Alat implant melanggar norma-normal sosial dan melanggar privasi. Teknologi ini dapat digunakan untuk memberi identifikasi setiap manusia, contohnya.   Militer Amerika Serikat sudah menjalankan program chip implant RFID bagi pasukan daratnya, untuk melacak tentaranya secara otomatis di seluruh dunia. Banyak kritik sepertinya percaya bahwa semakin diperluasnya penggunaan jenis identifikasi seperti ini tidak bisa dihindari.   Beberapa menganggapnya positif, meningkatkan penanggulangan kriminalitas, keamanan nasional, revolusi informasi medis yang positif dan responsif, dan mencegah hilangnya anak yang tercinta. Sebagian lagi melihatnya sebagai ancaman terhadap masyarakat bebas dan terbuka: suatu Pemerintahan, yang tahu segala sesuatu, melihat segala sesuatu dan mengendalikan segala sesuatu.  

Dan beberapa melihatnya sebagai langkah pertama, yang fatal, yang mengarah kepada satu singularitas, pada saat umat manusia menyerahkan masa depannya kepada perangkat komputer.    

Tidak ada komentar: