Translate

Jumat, 10 Juni 2016

NAMAKU adalah KELIMPAHAN... – SUSAN DAVIS


Kata-kata ini untuk anak-anak yang Aku Kasihi:

Aku mengasihi kalian anak-anak-Ku - masing-masing dan setiap orang. Aku memberikan hidup-Ku bagi kalian - Aku meletakkan semuanya, sehingga kalian bisa memiliki hidup dan memilikinya berlimpah. Aku ingin kalian untuk menghabiskan kekekalan bersama-Ku - dan kalian bisa. Aku ingin kalian untuk menjatuhkan pilihan kepada-Ku- Aku ingin kalian memilih Aku. Pilih HIDUP KEKAL - pilih TUHAN kalian. NAMAKU adalah KELIMPAHAN.

Lari kepada tangan-Ku yang terbuka. Datang dan ketahui Cinta Kasih yang Besar yang Aku miliki bagi kalian. Biarkan Aku menunjukkan keindahan kasih-Ku - Kasih yang mana Aku bersedia untuk mengungkapkan kepada kalian saat kalian bergerak lebih dekat kepada-Ku... Seberapa dekat kalian bisa datang kepada Tuhan? Itu terserah kalian. Aku akan mendekat kepada kalian, jika kalian mendekat kepada-Ku. Ini adalah janji! Sekarang adalah waktunya untuk mendekat! Sekarang adalah jamnya untuk memilih Tuhan dan lari kepada tangan-Ku yang terbuka.

Aku telah membuat jalan bagi kalian - Aku telah melapangkan jalan. Jalan sesak telah dibersihkan dan dirapikan oleh tindakan Kasih-Ku yang tulus ketika Aku mati di kayu salib. Sekarang kalian hanya perlu mengikuti-Ku turun ke jalan yang sesak dan membiarkan-Ku membimbing kalian dan mengarahkan kalian tentang bagaimana caranya. Meskipun kalian mungkin tersandung dan jatuh di sepanjang jalan - Aku akan berada di sana untuk membantu kalian bangun lagi dan untuk membuat kalian tegak dan kembali pada jalan itu. Aku melakukan semua hal ini karena Aku rindu untuk memiliki kalian di sisi-Ku selama-lamanya.

Letakkan kekhawatiran dan urusan dan beban kalian kepada-Ku. Aku ingin membawnya. Aku rindu untuk membantu kalian, tetapi kalian harus menginginkan-Ku untuk mengambil alih hidup kalian dan menerapkan rencana-Ku yang sempurna untuk hidup kalian. Sampai kalian memilih Aku, kalian melakukannya dengan cara kalian dan Jalan-Ku lebih unggul - Aku tahu jalannya - Jalan yang sesungguhnya – SATU JALAN menuju air kehidupan dan Cinta abadi yang menanti mereka yang berserah, mengampuni semua, mengejar-Ku, TUHAN mereka, dengan hati yang tulus dan berkeinginan untuk dekat dengan Tuhan.

Ini adalah apa yang Aku butuhkan dan ini adalah apa yang Aku inginkan dari anak-anak-Ku - tidak kurang dari itu dan tidak ada komitmen yang setengah-setengah. Kasih yang separuh bukanlah cinta kasih TUHAN - Kasih itu tulus dan Aku tidak akan menerimanya karena Aku, TUHAN YANG LAYAK. Aku mati dengan kematian yang mengerikan di tangan orang-orang jahat dikarenakan hukuman kalian. Sekarang, Aku meminta tidak kurang dari korban yang seutuhnya dan penyerahan sepenuhnya. Silakan mempertimbangkan undangan-Ku untuk datang kepada kehendak-Ku – Kerajaan-Ku dan bergabung bersama-Ku untuk selama-lamanya. Aku menunggu anak-anak-Ku memilih TUHAN mereka sementara dunia terus tumbuh semakin gelap setiap hari. Segera, waktu akan habis dan pilihan sulit menanti mereka yang menunggu terlalu lama untuk memilih TUHAN mereka. Hari ini adalah waktu keselamatan kalian yang masih dapat diterima - berlarilah menuju TUHAN kalian - jangan ragu.

KASIH menanti – AKULAH KASIH.

YAHUSHUA HA MASHIACH

Kristus Juru Selamat

TUAN atas segala tuan

RAJA DARI SEGALA RAJA



Tidak ada komentar: