Translate

Selasa, 21 Juni 2016

KESAKSIAN YESUS MEMBAWA-KU KE SURGA DARI EVANGELIST OLUFUMILAYO DARI NIGERIA


Tidak peduli seberapa besar adalah program kami terhadap orang itu, kami tidak akan membunuh orang itu pada saat itu, sampai kami melihat dia melakukan dosa, sebelum kami  dapat membunuhnya atau jika Anda membunuhnya tanpa membersihkan darah Yesus Kristus. Dia akan pergi ke sorga dan kami akan kehilangan calon. Dan kerajaan kegelapan akan menghukum kami, karena kehilangan calon.

Jadi, dalam  kerajaan kegelapan, Membunuh bukanlah target kami. Tapi  menghancurkan dengan memasukkan ke dalam api neraka adalah target kami. Karena itulah saya pergi dan lakukan di api neraka pada hari itu. Aku pergi untuk memeriksa nama. Aku sekarang memutuskan untuk menghubungi   setan-setan internasional untuk menyambut mereka di posisi mereka masing-masing, karena saya bertukar informasi dengan mereka. Aku sekarang mendengar suara, suara aneh, berteriak dengan sukacita. Saya sekarang bertanya kepada mereka, apa arti dari suara ini?

Mereka mengatakan kepada saya bahwa Eeeh, hisss, itu dari istana Agung Allah Mahakuasa. Saya mengatakan apa yang terjadi. Mereka katakan ada pengunjung. Setiap kali mereka memiliki pengunjung ke sorga maka ada sukacita . Dari sanalah suara itu datang. Hal itu membuat saya sakit dan  bingung. Karena saya tidak percaya bahwa masih ada orang yang bisa masuk sorga. Bagaimana bisa? Karena kami telah memasang perangkap kami di manapun di seluruh dunia. Kami tidak percaya bahwa masih ada orang yang masih bisa masuk sorga, karena segala sesuatu di bumi, telah kami buat tercemar. Kami percaya tidak mudah bagi siapa pun untuk bisa masuk sorga. Kami yakin tidak mudah bagi siapapun untuk masuk sorga lagi. Jadi hal ini mengganggu saya. Jadi saya menunggu.

Saya memutuskan untuk menunggu dan melihat orang itu. Bagaimana orang itu akan masuk melalui pintu gerbang. Pada waktu kami di sana menunggu, benar-benar orang itu yang mulai semakin dekat dan dekat. Ketika itu sampai ke pintu gerbang, ternyata orang itu hanya wanita biasa, Eeeh, karena mudah bagi pria untuk masuk dari pada wanita yang masuk sorga. Wanita sangat langka di Sorga. Saya ingat ketika Yesus Kristus membawa saya ke Sorga. Ketika ia bertemu saya dan membawa saya ke sorga. Ketika ia membawa saya ke ruang perjamuan, saya menemukan bahwa Pria lebih banyak dari Wanita. Dalam Gereja , terdapat banyak wanita, tapi wanita di sorga  sangat langka, karena  Setan memiliki program bagi para wanita. Saya akan membicarakannya nanti. Apa yang membuat wanita tidak bisa masuk  sorga? Saya akan berbicara tentang itu.
Jadi dalam hal ini, kami  mulai menonton wanita ini saat ia mencapai  pintu gerbang. Begitu banyak Malaikat Allah yang  menyambut wanita ini.




Mereka begitu menyambut dia. Saya melihat malaikat membawa keluar mahkotanya , mahkota yang sangat mulia, seluruhnya dipenuhi dengan bintang , tidak ada ruang kosong pada mahkota itu, bersinar dengan lebih dari 500 ratus bintang. Saya mengatakan apa ini? Mengapa mahkota ini begitu mulia seperti ini? Mereka mengatakan kepada saya bahwa dia adalah seorang wanita Allah, seorang istri dari seorang pendeta, dan dia juga adalah seorang pendeta.

Mereka mengatakan bahwa itu adalah mahkota bagi pemenang jiwa. Mereka mengatakan, tidak ada mahkota bagi seorang uskup atau pendeta di sini.

Setiap gelar yang ada pada kita di bumi tidak ada upahnya di sorga. hanya pekerjaan yang kita lakukan, maka akan dapat hadiah di sini. Mereka mengatakan ini adalah mahkota bagi seorang pemenang jiwa. Mereka mengatakan bahwa bintang yang saya lihat di mahkota itu , adalah jumlah jiwa, yang wanita itu menangkan bagi sorga.

Haaa, aku sangat sedih , tapi saya terkejut karena mereka menyambut wanita ini, hanya sebagai prosesi penyambutan saja.  Mereka mengeluarkan pakaian nya, gaun, dan pakaian yang sangat mulia. Tetapi pintu gerbang tidak dibukakan untuknya. Mereka mengeluarkan singgasananya, sangat mulia juga. Ia melihat bangunan yang sangat besar bagi wanita ini. Ini muncul di layar. Kami melihat bangunan yang besar untuk kerajaannya sendiri. Ia juga melihat ribuan malaikat yang ditugaskan untuk melayani dia di kerajaannya.

Semua hal ini dibawa keluar untuk wanita ini tetapi mereka menolak untuk membuka pintu gerbang untuk wanita ini. Dan wanita ini mulai berpikir dalam  pikirannya, Anda tahu di tempat itu Anda tidak perlu bicara. Setiap pikiran yang ada dalam pikiran Anda akan muncul di layar. Anda tidak dapat memiliki pikiran buruk di tempat itu. Sehingga wanita ini berpikir dalam pikirannya, Oooh, biarkan gerbang ini terbuka bagi saya jarreh (mengalami mengkhawatirkan dan diantisipasi untuk melanjutkan ke depan).
Karena saat ia melihat kembali dia melihat ada setan raksasa di belakangnya dan dia takut iblis-iblis itu. Dia ingin cepat-cepat masuk, inilah yang ada dalam pikiran wanita ini. Malaikat Tuhan sekarang mengatakan apa yang tertulis di dalam hati wanita ini. . Mereka mengatakan  “ WANITA ANDA TIDAK BISA MASUK KE DALAM TEMPAT INI, KARENA ALKITAB BERKATA TIDAK ada kecemaran yang akan masuk ke dalam KERAJAAN ALLAH”.


Dan wanita itu mengatakan apa? Apa maksudmu? Karena, ia yakin hidupnya, dia percaya dia hidup Kudus. Tapi benar-benar dia menjalani kehidupan suci, karena pakaiannya memang tidak ada noda , semuanya bersih. Tapi malaikat itu mengatakan dia tidak bisa masuk. Wanita ini mulai berdebat, TIDAK , aku harus masuk. Yesus bahkan menampakkan diri kepada saya sebelum saya mati, saya kudus,  dan itu, tetapi hanya dalam proses atau argumentasinya saja. Setan internasional sekarang melakukan interupsi.  Mereka mengatakan: “ WANITA ANDA TIDAK BISA MASUK , SESUAI DENGAN KITAB Yehezkiel PASAL 7:21 “.

Untuk pemahaman penuh, biarkan aku baca untuk Anda dari Yehezkiel 7: 19-21 "
19. Perak mereka akan dicampakkan ke luar dan emas mereka akan dianggap cemar. Emas dan peraknya tidak akan dapat menyelamatkan mereka pada hari kemurkaan TUHAN. Mereka tidak akan kenyang karenanya dan perut mereka tidak akan terisi dengannya. Sebab hal itu menjadi batu sandungan, yang menjatuhkan mereka ke dalam kesalahan.

20. Mereka menghiasi dirinya dengan emas dan peraknya dan kepermaian perhiasan ini membawa mereka dalam kecongkakan. Dari emas dan perak itu mereka membuat patung-patungnya yang keji dan dewa-dewanya yang menjijikkan; oleh sebab itu Aku akan menjadikan emas dan peraknya cemar bagi mereka.

21. Aku akan menyerahkannya menjadi rampasan di tangan orang-orang asing dan menjadi jarahan bagi orang-orang fasik di bumi ini, dan mereka ini akan menajiskannya.


Dapatkah Anda melihatnya? Ini adalah kutipan Alkitab yang mereka katakan kepada wanita ini. Anda mungkin tidak memahami kutipan ini. Karena mereka memberikan wanita ini kutipan ini. Segera, wanita ini mengingat mereka berbicara tentang perhiasan dan wanita ini menyentuh telinganya dan dia memiliki anting-anting kecil di telinga. Tapi wanita ini percaya bahwa jika Anda berpakaian moderat (tidak berlebihan ) bukanlah dosa, itulah yang ia percaya menurut surat Rasul Petrus. Mereka mengatakan bahwa, hal ini membuat dia tidak dapat masuk sorga.

Sebelum dia mulai berkata, "Maaf, saya tidak tahu" sebelum ia mulai memberikan penjelasannya. Segera ada kekuatan yang berasal entah  dari mana . Kekuatan yang, mengubah arah wajah wanita ini. Dia membelakangi Gerbang Sorga dan menghadap menuju api neraka. Angin aneh mengambil wanita ini dan digulung dengan serius dan dia berlari dengan cepat  ke neraka. Jangan pernah berpikir Anda akan berjalan dengan anggun ke api neraka atau seseorang akan melemparkan Anda. Anda akan berlari  dengan kaki Anda, dalam  kecepatan sangat tinggi.

Bagian terburuk adalah ini ... Wanita ini mulai meneriakkan nama Yesus Kristus. Dia berteriak Jesusssssssssssssssssssssssss. Saat ia berteriak Yesus,  ia berlari ke api neraka dengan mengucapkan kata Yesus di mulutnya. Dengar, jika Anda berada di gereja dan mereka mengatakan kepada Anda berteriak nama Yesus Kristus dan Anda tidak ingin berteriak lebih keras, jangan khawatir. Jika Anda terus dalam kehidupan dosa, Anda akan berteriak Yesus dalam kekekalan di api neraka tanpa keselamatan.

Justru ketika Anda masih hidup; Anda dapat berteriak nama Yesus Kristus dengan keselamatan. Jadi bila Alkitab mengatakan salah, terimalah apa adanya.  Anda lihat, wanita ini pergi ke api neraka karena mengabaikan Firman Tuhan.  Dia tidak tahu bahwa Allah melawan pakaian yang tidak sopan, anting-anting, rantai, ornamen, dia tidak tahu.  Dia hanya mengikuti semua hal-hal lain dalam Alkitab, dan tidak melakukan yang ini . Tapi untuk yang satu ini ( memakai perhiasan)  dia tidak percaya Tuhan tidak menyukainya.

Jadi, jika Anda menggunakan perhiasan di Bumi, hal itu tidak akan membuat doa anda tidak dijawab .  Anda masih dapat melakukan mujizat dengan itu. Anda dapat menggunakan perhiasan; Roh Kudus masih bisa berbicara dengan Anda, karena Anda berada di bawah kasih karunia, tetapi jika Anda mati dan muncul di hadapan Allah dengan hal-hal ini. Ingatlah , firman TUHAN akan selalu digenapi.

Pastikan Anda tidak berdebat dengan firman Allah. Anda mungkin berdebat dengan saya, seorang manusia, saya bisa berbohong. NAMUN ALKITAB ANDA TIDAK AKAN PERNAH-BERBOHONG, saya bisa berbohong. Aku bisa menipu Anda, dan saya hanya seorang manusia. Tapi ALLAH tidak  pernah berbohong. Dia bukan manusia.

Tidak ada komentar: