Translate

Minggu, 05 Juni 2016

CHIP IMPLANT ADALAH TANDA BINATANG MICROCHIP RFID 666  PART II


Tanda Binatang dan Chip Implant RFID 

Sistem pelacakan manusia di seluruh bumi   


Dan pada masa itu orang-orang akan mencari maut, tetapi mereka tidak akan menemukannya, dan mereka akan ingin mati, tetapi maut lari dari mereka. Wahyu 9:6  

Apa yang disajikan dalam bagian artikel di bawah ini bukan fantasi, bukan karangan, juga bukan sesuatu yang mungkin terjadi di masa depan. Tiap informasi ini mengungkapkan kepada Anda mengenai kemajuan teknologi yang sudah dicapai, atau pada tahap akhir pengembangan yang akan segera dirilis. Tiap hal yang ditunjukkan ini bukan rencana, tetapi alat nyata yang digunakan New World Order (NWO: Tata Dunia Baru) untuk melacak Anda sekarang ini, untuk memonitor Anda, dan untuk mengendalikan Anda. Alkitab, dalam Kitab Wahu, menyebutnya Tanda Binatang. Apa yang hanya dapat dilihat Rasul Yohanes dengan rasa kagum dan keheranan dalam penglihatan yang ditunjukkan Tuhan Yesus kepadanya mengenai Akhir Zaman, dengan tidak memahami apa yang dia lihat, sekarang ini kita melihatnya menjadi sesuatu kenyataan. Ini adalah Hari-hari Akhir yang dikatakan Kitab Wahyu. 


Tanda Binatang   

Dalam bahasa Yunani, tanda=charagma, artinya: goresan atau stempel, seperti sebagai tanda perbudakan, atau patung figur, ukiran.   


Satu hal yang perlu Anda tahu tentang Tanda Binatang, bahwa itu adalah suatu sistem global di seluruh dunia yang mengumpulkan dan menyimpan informasi, yang berhubungan dengan segala jenis catatan pribadi. Contoh nyata adalah Facebook, Google, dan media sosial lainnya. Ini akan mencapai titik kulminasi berupa sejenis chip, yang akan diimplant dalam tubuh, dan secara personal akan menghubungkan orang tersebut kepada suatu sistem. Hari ini Anda melihat informasi itu dikumpulkan ketika menggunakan debit card, credit card di supermarket, KTP, atau mungkin mobil Anda yang menggunakan chip komputer yang memungkinkannya dapat berjalan – segala sesuatu dikendalikan oleh chip yang meneruskan informasi kepada berbagai database di seluruh dunia. Bahkan internet ini sendiri adalah bagian dari sistem itu.



Kita telah menjadi masyarakat sosial yang terhubung secara global, yang tiap pergerakannya terlacak dan dikelompokkan. Sekarang ini, semuanya masih terjadi secara sukarela, dan New World Order menyambutnya dengan terus-menerus memproduksi gadget-gadget keren untuk menggiring kita supaya mau dilacak – iPhone, smartphone, chip RFID – tapi harinya akan tiba dimana manusia akan dipaksa untuk menggunakan chip dalam tubuh. Ketika hari itu tiba, Anda akan tahu siapa Anti-Kristus itu karena dia adalah yang berkuasa atas seluruh dunia. Menerima chip itu artinya Anda memihak Anti-Kristus, dan memberontak melawan Allah. Barangsiapa menerima Tanda Binatang itu, dia akan disiksa dengan api dan belerang sampai selama-lamanya.  


Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: "Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya, maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba. Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya." Wahyu 14:9 - 11   

Apakah RFID itu? (Radio Frequency IDentification)   

Radio Frequency IDentification adalah teknologi pemindai data otomatis yang menggunakan chip pelacak mikro yang tertanam didalam produk tersebut. Chip mikro ini digunakan untuk melacak barang dari jarak jauh – bisa menembus tas, ransel, dompet, dsb. Banyak pabrik-pabrik dan perusahaan-perusahaan besar dunia (yang sebagian besar dimiliki oleh kelompok New World Order) akan suka mengganti barcode dengan "chip mata-mata" ini. Artinya secara virtual, setiap produk di planet ini – yang dipakai dan dibawa oleh manusia – dapat dilacak dari jarak jauh. Sekarang ini TIDAK ADA ATURAN yang melindungi konsumen dari penyalahgunaan teknologi ini.   


Tanda Binatang itu tersembunyi di dalam otak Chip RFID   Selama bertahun-tahun Anda telah mendengar, mungkin melalui membaca nubuat Alkitab atau teori konspirasi, bahwa Tanda Binatang akan segera diimplementasi dan orang-orang akan menerima chip implant. Ini sudah beredar sejak sekitar 30 tahun lalu. Tahun-tahun berlalu tanpa kemajuan berarti, dan sepertinya orang-orang mulai menganggapnya sebagai hoax dan melupakannya. 

Tiba-tiba tahun 2011 beredar video pernyataan dari Joe Bidden, Wakil Presiden Amerika Serikat:


Kedengarannya Wakil Presiden Amerika Serikat mengatakan kepada Ketua Hakim Mahkamah Agung Amerika Serikat bahwa "satu hari Anda akan memerintahkan pemasangan chip implant pada manusia." Perhatikan baik-baik. Apa yang selama ini hanya rumor, sekarang telah mempunyai dasar yang kuat secara nyata. Dan benar, pemerintah Amerika Serikat berencana memasang chip implant dalam tubuh warganya, dan silakan Anda putuskan, apakah ini hal yang baik atau buruk. Seberapa besar desakan untuk merealisasikan teknologi ini kepada warganya?


Chip implant ini sudah menyebar keseluruh aspek pemerintahan, dan itu lebih dalam dari yang dapat dibayangkan. 

Tommy Thompson, mantan Gubernur Wisconsin dan HHS Secretary mendukung implant VeriChip pada manusia, demikian juga mereka yang memiliki 150 ribu lembar saham VeriChip Corporation. Menariknya, saat Thompson ditanya dimana chip itu harus dipasang, dia berkata, "Pasang di tangan kananmu." Apakah hanya kebetulan saja kalau itu sama dengan dua tempat yang disebutkan Kitab Wahyu 13:16?   


Pejabat Mexico diimplant dengan mikrochip  

Tanggal 14 Juli 2004 "Carlos Altamirano sedang dipindai untuk menunjukkan kode 16 digit dari chip implant VeriChip, ini foto Juli 2003 di Mexico City. Teknologi yang sama sekarang sudah digunakan Jaksa Agung Mexico dan ratusan pejabat lain."



Mereka akan menggunakan semua cara dan setiap alasan untuk menjualnya kepada kita

Chip implant kepada anak-anak untuk mencegah penculikan, chip implant kepada orang-orang tua yang kena Alzheimer, chip implant orang diabetes, chip implant orang alergi, chip implant mencegah malpraktek… dan sebagainya. Sepertinya bagus, kedengarannya juga baik – menggunakan teknologi untuk membuat hidup kita lebih baik. Tapi itu tidak bagus, dan tidak benar. Apa yang disebut Tanda Binatang seperti yang telah dikatakan Allah.


IBM menunjukkan kepada kita masa depan.  


Haruskah Anda menerima Chip Implant? Tergantung Anda di pihak siapa   Pihak Allah, atau Pihak Satan. Karena sistem ini yang akan dipakai Anti-Kristus selama masa Kesusahan Besar. Jika sepenuhnya sudah diimplementasikan, itu adalah meterai Satan, atas setiap orang yang menerimanya, akan menjadi milik kepunyaannya. Ini yang dikatakan Allah akan terjadi kepada setiap orang yang menerima meterai itu:   

Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: "Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya, maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba. Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya." Wahyu 14:9-11   

Tanda Binatang dalam iklan   

Cara-cara yang dipakai New World Order sangat cerdik. Jika mereka mau mengajukan agenda One World Government dengan segala sesuatu mereka kontrol, mereka punya banyak cara untuk melakukannya. Salah satunya melalui pemasaran dan iklan.



TheSun.com punya cerita menarik tentang teknologi baru yang diuji coba pemasaran di Jepang. Produk ini adalah billboard dengan piranti pengenalan wajah untuk memindai wajah Anda, menentukan jenis kelamin, dan kemudian menampilkan iklan yang sesuai.


"Toko-toko menargetkan pengunjung individu dengan billboard digital seperti yang ada di film Tom Cruise, Minority Report. Kamera di jejeran iklan mengindentifikasi umur dan jenis kelamin orang yang lewat dan kemudian menampilkan produk yang sesuai dengan orang itu. Pembuat billboard ini mengklaim foto wajah yang dipindai kamera segera dihapus, tapi konsumen takut alat ini akan menangkap ekspresi wajah dan respon mereka terhadap iklan tersebut. Billboard ini sedang diuji coba di Jepang. Ahli periklanan digital Omaid Hiwaizi, 40 tahun, dari agen Chemistry London, mengatakan, "Perusahaan-perusahaan besar akan memperhatikan baik-baik apakah teknologi ini berjalan dengan baik." Sumber – thesun.com


Kedengarannya keren bukan? Seperti sesuatu yang akan Anda buat main-main jika lewat jalan situ. Dan ini tepat seperti yang diinginkan NWO. Karena ini cara untuk dapat melakukan pengawasan wajah setiap orang di planet ini. 

Mereka melakukannya dengan menarik, keren… mereka melakukan sesuatu yang akan Anda lihat dengan rasa heran dan kagum. Dan dari semuanya itu, yang sesungguhnya mereka lakukan adalah, memasang jerat untuk membuat database, mengidentifikasi, membuat katalog, dan memproses setiap orang. Ketika semua sistem ini selesai, ini yang dikatakan Alkitab:   Dan dia membuat semua orang, kecil dan besar, juga kaya dan miskin, bahkan merdeka dan hamba, supaya dia memberikan kepada mereka sebuah tanda pada tangan kanan mereka atau pada dahi mereka. Dan supaya setiap orang tidak dapat membeli atau menjual, kecuali dia yang mempunyai tanda atau nama binatang itu atau bilangan namanya. Inilah hikmat itu: Siapa yang memiliki pengertian, biarlah dia menghitung bilangan binatang buas itu, karena itu adalah bilangan seorang manusia dan bilangannya adalah enam ratus enam puluh enam. 

Wahyu 13:16-18   Benar-benar nubuat Akhir Zaman sedang digenapi di depan mata kita.   

Catatan: Alkitab secara jelas mengatakan, menerima Tanda Binatang ini, selama masa Kesusahan Besar, berhubungan sepenuhnya dengan penyembahan Anti-Kristus. Tidak seorang pun menerimanya secara kecelakaan. Seseorang harus memutuskan sumpah setia kepada Anti-Kristus sebagai tindakan penyembahan. Setiap orang yang menerima Tanda Binatang ini akan tahu persis kenapa mereka menerimanya, karena mereka mengenalinya (secara keliru) bahwa Anti-Kristus adalah Allah.  



Positif ID, dulunya dikenal sebagai VeriChip, adalah perusahaan yang menciptakan chip implant RFID untuk manusia.  

Jadi, kalau hari-hari ini ada orang tua atau saudara Anda yang mendapatkan chip implant Alzheimer atau chip implant buat anak-anak kecil untuk menghindari penculikan, itu tidak bisa dianggap menerima Tanda Binatang. Tapi kami sangat menyarankan siapa pun yang Anda kenal atau kasihi untuk tidak menerima chip implant, baik sekarang maupun untuk selamanya. Anda tolak dan lawan sekuat tenaga. Karena Tanda Binatang itu benar-benar nyata.  


Tanda Binatang itu ditemukan setiap hari di semua Kabar Berita Label radio Wal-Mart untuk melacak pakaian:   


"Wal-Mart Stores Inc. berencana menggunakan ID label untuk melacak celana jeans dan pakaian dalam, satu langkah maju dalam sistem, yang menurut pembelaan mereka, dapat memperbaiki kontrol inventaris, namun beberapa pihak yang mengkritik mengatakan, ini melanggar privasi. Mulai bulan depan, jajaran toko ini akan menempatkan label pintar yang dapat dilepas pada setiap pakaian yang bisa dibaca dengan pemindai portabel. Para pekerja Wal-Mart dapat dengan cepat mempelajari, sebagai contoh, celana jeans Wrangler ukuran berapa yang tidak ada, dengan tujuan memastikan rak-rak terisi secara optimal dan inventaris dapat diawasi secara ketat. Jika berhasil, label ID radio frekuensi akan dipasang pada setiap produk Wal-Mart di 3.750 outlet seluruh Amerika.


Marc F. Henning dari The Wall Street Journal Apparel mengawasi Sonia Barret menggunakan pemindai portabel untuk membaca label jaket jeans pria pada 19 Juli, sementara mengecek inventaris di Walmart Supercenter Store No. 1 di Rogers, Arkansas. 

"Kemampuan untuk mengayunkan tongkat ajaib dan dapat mengetahui seluruh produk yang tersedia di seluruh lantai toko atau di dalam gudang adalah sesuatu yang rasanya dapat mentransformasi bisnis kami," kata Raul Vazquez, eksekutif Wal-Mart di bagian barat Amerika. Sebelumnya, para retailer termasuk Wal-Mart pada umumnya menggunakan label RFID, yang menyimpan nomor kode identifikasi unik yang bisa dipindai dari jauh, untuk melacak barang-barang yang melewati rantai suplai mereka. Penggunaan secara luas oleh Wal-Mart akan menjadi yang terbesar di dunia, dan diprediksi akan diikuti oleh para retailer lain untuk mulai menggunakan kode produk elektronik, yang tetap mahal. Wal-Mart bertumbuh menjadi retailer teratas di dunia karena terus-menerus menekan biaya operasional dan memberikan penghematan ini kepada konsumen yang membeli produk-produk mereka. Metode ini diterima secara luas oleh supplier dan menjadi praktek standar dari rantai retailer lainnya." Sumber – Wall Street Journal  

Tanda Binatang didalam mesin penjual otomatis: Mesin penjual otomatis yang menggunakan sidik jari dan pemindai retina untuk menjual kripik kepada Anda

   
"Myfoxny.com – Sidik jempol Anda mungkin segera akan menjadi kunci untuk mendapatkan sebatang coklat. Perusahaan mesin penjual otomatis yang bermarkas di Massachusetts, bergabung dengan perusahaan-perusahaan terkemuka lainnya sedang melakukan uji coba lapangan untuk sebuah teknologi baru. Perusahaan Next Generation Vending and Food Service sedang melakukan uji coba dengan menggunakan teknologi biometrik yang memungkinkan pelanggannya menghubungkan kartu kredit dengan sidik jarinya. "Untuk wilayah tertentu hal ini sangat keren," kata pimpinan perusahaan John S. Ioannou. Next Generation sekarang sedang menguji coba 60 mesin biometrik di berbagai lokasi di utara Amerika.


Mesin penjual otomatis Diji-Touch merekam sidik jari dan retina Anda untuk menjual produknya   Perusahaan juga menguji coba teknologi lain. Ioannou mengatakan kunci untuk mentransformasi bisnis mesin penjual makanan adalah membuat konsumen merasa gampang mendapatkannya. Hari-harinya akan segera berakhir dimana konsumen harus melihat sebungkus keripik jatuh dan keluar dari mesin. Next Generation sedang menguji coba mesin dengan tampilan layar sentuh 46 inchi yang berfungsi seperti iPhone. Konsumen dapat memilih item, membalik gambarnya dan bahkan melihat informasi nutrisi di belakang kemasan. Ioannou mengatakan hasil awalnya bagus, "Tanggapannya luar biasa." Mesin ini dilengkapi kamera monitor untuk melihat apa yang terjadi diluar mesin.

Perusahaan juga memasang koneksi wifi dari seluruh mesin sehingga bisa memperoleh laporan real-time jumlah barang yang ada di dalam mesin untuk tujuan isi ulang. Monitor juga akan melaporkan bila ada uang koin yang macet di dalam mesin. Seluruh mesin yang ada akan diupgrade pada akhir 2011." Sumber – MyFoxNY   Mereka melatih kita untuk mengijinkan sidik jari kita direkam database untuk membeli makanan. Mereka membawa kita untuk membeli di dalam Suatu Sistem Dunia, yang jika sudah final, akan memonitor dan melacak setiap gerakan, melacak setiap pembelian. Terus akhirnya bagaimana? Jadi bila sistem yang disebut Alkitab sebagai Tanda Binatang ini telah lengkap, Anda tidak dapat membeli atau menjual segala sesuatu tanpa ijin dari Pemerintah. Anda akan benar-benar sepenuhnya dikontrol secara total. 

Mereka akan menggunakan teknologi ini untuk segala sesuatu. Dan suatu hari, jika sistem ini sudah lengkap, mereka akan menghubungkan semuanya, sidik jari, foto retina mata, informasi finansial Anda, ATM Anda, transfer gaji otomatis Anda, sensor komputer di mobil Anda, handphone Anda, komputer di rumah Anda, catatan medis Anda, bahkan gelombang otak Anda menjadi satu, sistem komplet yang akan dikontrol oleh Pemerintah. Tanpa ijin dari mereka, Anda tidak bisa membeli apa pun, menjual apa pun, dan pergi kemana pun tanpa terlacak.   

Tanda Binatang didalam tong sampah: Daur ulang paksa gerobak sampah teknologi tinggi dengan chip RFID, atau bayar denda US $100 

CLEVELAND, Ohio – Sepertinya berlebihan untuk mengatakan Pemerintah akan mengurusi tong sampah, tapi Pemerintah Kota berencana memilah-milah sampah tepi jalan untuk memastikan warga mendaur ulangnya – atau harus membayar denda US $100 jika menolak. Langkah ini merupakan sistem pengumpulan sampah teknologi tinggi yang akan dijalankan pemerintah tahun depan dengan tong sampah dan gerobak sampah yang dipasangi chip identifikasi radio frekuensi dan barcode. Chip ini memungkinkan petugas kebersihan memantau seberapa sering warga membawa gerobak sampahnya ke pinggir jalan untuk dikumpulkan. Jika chip menunjukkan gerobak sampah tidak dibawa ke pinggir jalan selama berminggu-minggu, petugas pengawas akan memilah-milah sampah untuk daur ulang. Sumber – Cleveland.com


Segera, tiap tong sampah dan gerobak daur ulang di Amerika akan dilengkapi chip RFID untuk melaporkan semua yang Anda lakukan.  

Hal ini sudah terjadi di Inggris, dan segera akan diberlakukan di Amerika. Pemerintah berencana menempatkan chip RFID pada setiap hal, untuk melacak setiap pergerakan Anda.   

Tanda Binatang di club kesehatan Anda: 24 Hour Fitness memasang pemindai sidik jari di gym

(AP) – 4 jam lalu SAN RAMON, California – Anggota jaringan 24 Hour Fitness tidak perlu kuatir lagi jika lupa membawa kartu anggota atau ID Card ketika mereka pergi ke gym: yang perlu mereka bawa hanyalah jari mereka. Perusahaan yang bermarkas di San Ramon sekarang ini menggunakan pemindai sidik jari di 60 area lokasi San Fransisco Bay untuk verifikasi identifikasi anggotanya. Juga mulai menawarkan apa yang dinamakan "Cardless Check-In" bulan ini di beberapa gym di negara bagian lain. Untuk masuk ke gym, anggota 24 Hour Fitness harus memencet kode 10 digit dan dipindai sidik jarinya dengan alat yang akan membandingkan dengan sidik jari yang sudah didaftarkan. Pemindai ini semakin menegaskan semakin meningkatnya penggunakan teknologi biometrik, yang menggunakan ciri fisik unik seseorang seperti sidik jari, retina mata dan wajah untuk mengenai orang." Sumber – Google.  

Tanda Binatang di sekolah Anda: Murid-murid di Connecticut akan mendapatkan label pelacak RFID   

"Di kota maju seperti New Canaan, murid-murid mungkin suatu hari akan mendapatkan label pelacak bersamaan dengan buku-buku pelajaran mereka. Belum ada keputusan yang dibuat, tapi pejabat sekolah berencana melihat kemungkinan memberikan label frekuensi radio kepada murid-murid atau kartu ID staf, atau menempatkannya di peralatan sekolah, seperti laptop. Perusahaan yang membuat alat ini adalah SecureRF Corporation, berbasis di Westport. Ini menggunakan dana hibah sebesar US $100.000 dari National Science Foundation untuk melakukan penelitian ilmiah dan menginginkan New Canaan High School untuk menggunakan teknologi ini." Sumber – NBC  

Tanda Binatang di luar angkasa: Hak Baru Pemerintah untuk Melacak Setiap Pergerakan Anda dengan GPS  

Agen pemerintah dapat menyelinap ke dalam halaman rumah Anda di tengah malam, menempatkan alat GPS di bagian bawah mobil Anda dan melacak kemanapun Anda pergi. Ini tidak melanggar undang-undang, karena Anda tidak punya alasan masuk akal untuk mengharapkan pemerintah tidak melacak setiap pergerakan Anda.





Tanda Binatang akan meliputi seluruh dunia 

Ini aneh – dan menakutkan – peraturan yang sekarang berlaku di California dan delapan negara bagian di Barat. U.S. Court mengajukan undang-undang Ninth Circuit, yang mencakup wilayah yang sangat luas, baru-baru ini memutuskan pemerintah dapat memonitor Anda kapan pun diinginkan – tanpa surat perintah pengadilan. Ini keputusan yang berbahaya – salah satunya, seperti diperingatkan jaksa yang menolak, dapat mengubah Amerika menjadi negara totalitarian.   

Pengadilan melanjutkan dengan keputusan buruk kedua mengenai privasi: jika alat GPS telah ditanamkan, pemerintah bebas menggunakannya untuk melacak seseorang tanpa surat peringatan. Ada perdebatan besar yang terjadi di pengadilan federal dan negara bagian mengenai hal ini, dan resikonya tinggi. Lagipula, jika agen Pemerintah bisa melacak seseorang dengan alat GPS yang ditanamkan secara tersembunyi kapanpun mereka inginkan, tanpa harus ke pengadilan untuk meminta surat perintah, warga Amerika tinggal satu langkah sebelum menjadi negara polisional – dengan tekonologi mengambil alih peran agen KGB dan Stasi Jerman Timur." Sumber – Yahoo News  

Tanda Binatang di smartphone Anda: Apple berencana melacak setiap pergerakan Anda   Sebagai salah satu inovator paling sukses di dunia dan pencipta teknologi mutakhir yang dipakai jutaan orang bahkan sesaat setelah dirilis, sangat penting memperhatikan baik-baik apa yang mereka lakukan. Ini beberapa fitur baru yang rencananya akan dirilis di masa depan, khususnya untuk iPhone.




Apple menghadirkan aplikasi Tanda Binatang – yaitu iPhone   

Suatu sistem yang dapat mengambil gambar wajah pengguna, "tanpa lampu flash, tanpa suara, tanpa terdeteksi atau indikasi lain bahwa sebuah gambar sudah diambil tanpa diketahui oleh si pemakai bahwa dia sedang difoto"; 

Sistem dapat merekam suara pengguna, dengan atau tanpa panggilan telepon dilakukan; 

Sistem dapat mendeteksi "tanda" detak jantung yang unik dari pengguna; Untuk menentukan apakah perangkat ini sedang dibajak, sistem dapat melihat 

"peningkatan penggunaan memory secara mendadak dari alat elektronik ini";

Penggunaan internet dapat dimonitor dan tiap kiriman komunikasi yang dilakukan dari perangkat elektronik ini dapat dicatat; 

Perangkat dapat menangkap foto dari lokasi sekitar untuk mengetahui dimana perangkat ini digunakan.   


Dengan kata lain, Apple mengetahui siapa Anda, dimana Anda, apa yang Anda lakukan dan ucapkan dan bahkan berapa cepat detak jantung Anda. Dalam salah satu kesatuan "penemuan" Apple, informasi ini "dapat dikumpulkan tiap kali alat elektronik ini dinyalakan, di-unlock, atau digunakan." Ketika suatu "penggunaan tanpa ijin" terdeteksi, Apple dapat menghubungi "pihak yang bertanggung jawab." Pihak ini bisa si pemilik, atau juga bisa "pihak berwenang atau polisi." Sumber – EFF.org   Tanda Binatang di uang Anda: 420 Bank menghendaki Satu Mata Uang Dunia   "The Institute of International Finance, suatu kelompok yang mewakili 420 bank terbesar di dunia dan lembaga keuangan, telah mengajukan permintaan untuk dikeluarkannya Satu Mata Uang Dunia Global," laporan Jerome Corsi Red Alert. 

"Sebuah grup inti dari pemimpin ekonomi dunia perlu berkumpul bersama-sama dan memutuskan kesepahaman," kata Charles Dallara, direktur Institute of International Finance, kepada Financial Times. Surat kebijakan IFF yang ditulis Dallara tanggal 4 Oktober menjelaskan koordinasi mata uang global diperlukan, dalam pandangan kelompok ini, untuk mencegah terjadinya perang mata uang. Kebijakan yang fokus kepada tindakan unilateral dan bilateral yang terlihat beberapa bulan terakhir – termasuk yang diusulkan dan terealisasi dalam perdagangan, intervensi mata uang dan kebijakan moneter – telah berkontribusi terhadap semakin buruknya keseimbangan makro ekonomi," tulis Dallara. "Itu juga menyebabkan semakin meningkatnya tekanan proteksi selagi negara-negara berebut pasar ekspor sebagai sumber pertumbuhan." Dallara mendorong kembali komitment G-20 untuk memanfaatkan hak penarikan khusus Dana Moneter Internasional untuk membuat Satu Mata Uang Dunia alternatif terhadap U.S. Dollar sebagai standar baru cadangan devisa." Sumber – WND  


Tanda Binatang, alat pelacak RFID digunakan di lencana sekolah 

Identifikasi frekuensi radio – teknologi yang sama yang digunakan untuk memantau ternak – kini digunakan untuk melacak murid-murid di sekolah distrik Spring and Santa Fe. Lencana identifikasi bagi beberapa murid di kedua sekolah distrik itu mencakup alat pelacak yang memungkinkan administrator kampus mengawasi keberadaan para siswa di kampus. Pimpinan sekolah mengatakan perangkat ini meningkatkan keamanan dan tingka kehadiran murid-murid. "Ini aset yang luar biasa," kata Veronica Vijil, kepala sekolah Bailey Middle School di Spring, salah satu kampus yang memperkenalkan lencana mutakhir di musim gugur ini.



Samantha Seger, murid kelas tujuh, menunjukkan lencana ID-nya, yang digunakan Brittan School memantau pergerakan murid-murid di kampus. Chronicle photo oleh Lacy Atkins.   Beberapa orang tua dan pengacara pribadi mempertanyakan apakah teknologi ini mempunyai dampak konsekuensi yang tidak diinginkan. Lencana ini mengingatkan mereka mengenai hilangnya privasi oleh negara, dan mereka khawatir hacker dapat mencari cara melacak murid-murid setelah mereka meninggalkan sekolah." Sumber – Houston Chronicle   

Tanda Binatang ada dimana-mana: 

Tiap email, panggilan ponsel dan website disimpan oleh pemerintah Inggris   Tiap email, panggilan telepon dan kunjungan website direkam dan disimpan setelah Koalisi Pemerintah menghidupkan kembali rencana kontroversial Amerika Serikat untuk melakukan pengintaian. Itu mengijinkan pihak keamanan dan polisi untuk memata-matai aktivitas setiap warga Inggris yang menggunakan telepon atau internet. Langkah untuk membuat setiap Service Provider komunikasi menyimpan detail panggilan telepon setidaknya selama satu tahun, telah menimbulkan ketakutan mengenai kembalinya sistem pengawasan oleh negara. Hal ini terjadi walaupun Kesepakatan Koalisi telah berjanji untuk "mengakhiri penyimpanan catatan internet dan email tanpa alasan yang kuat." Setiap saran untuk mendirikan "database super" yang terpusat telah dikesampingkan, tetapi rencananya telah dialihkan dengan melibatkan Service Provider untuk menyimpan semua rincian data pengguna dalam suatu jangka waktu tertentu. Ini akan mengijinkan pihak keamanan dan polisi yang berwenang untuk melacak setiap panggilan telepon, email, SMS dan kunjungan website yang dilakukan masyarakat umum jika mereka berpendapat itu diperlukan untuk mengatasi kejahatan atau terorisme." Sumber – Telegraph Inggris 

Tanda Binatang dalam obat: 

Novartis Pharmaceuticals akan merilis "pil pintar" yang dipasangi chip



(Reuter) – Novartis AG berencana mencari persetujuan aturan dalam 18 bulan ini untuk memelopori pembuatan tablet yang dipasangi mikrochip, ini membawa konsep teknologi "pil pintar" satu langkah lebih maju. 

Program awalnya adalah menggunakan obat dari salah satu perusahaan Swiss yang digunakan bagi pasien transplantasi untuk mencegah penolakan organ. Tapi Trevor Mundel, pimpinan pengembangan global, percaya konsep ini dapat diterapkan terhadap banyak pil lain. "Kami mengambil langkah maju dengan obat transplantasi dengan chip ini dan kami harap dalam 18 bulan ke depan dapat memperoleh sesuatu yang bisa kami ajukan kepada pihak pengambil kebijaksanaan, setidaknya di Eropa," Mundel mengatakan kepada Reuter Health Summit di New York. 

"Saya melihat hal yang lebih menjanjikan lagi," tambahnya. Sumber – Reuter   Video berikut menunjukkan Eksekutif Google, Regina E. Dugan, mempromosikan "smart tattoo RFID microchip" dan Proteus "smart pill" yang sudah disetujui FDA Amerika:





Tanda Binatang di Pizza Anda 


Restauran Pizza Amerika   Hal yang menggelikan ini menjadi topik serius – One Word Government yang akan datang dan Tanda Binatang akan mengontrol kehidupan setiap manusia, laki-laki, perempuan, anak-anak di muka bumi.



Tanda Binatang di wajah Anda: NYPD Mulai Menggunakan Pemindai Iris Tersangka


NEW YORK (AP) – Bersamaan dengan sidik jari dan foto, New York City Police Department kini mengambil foto iris (retina) mata para tersangka kriminal. NYPD mengatakan foto itu akan digunakan untuk membantu menghindari kasus kesalahan identitas. 


Proses ini memakan waktu sekitar lima detik. Setiap tersangka akan dipindai lagi menggunakan perangkat genggam tak lama sebelum mereka diseret untuk memastikan perbandingan iris. Polisi mengatakan sistem perangkat lunak, alat portable dan kameranya bernilai sekitar US $ 23.800 tiap unitnya, dan 21 unit sistem akan digunakan di seluruh kota. Kantor pusat di Manhattan sudah mulai mengambil foto-foto pada hari Senin. 

Perangkat ini akan digunakan di Brooklyn dan Bronx dalam minggu-minggu mendatang, dan selanjutnya di Staten Island dan Queens. Polisi mengatakan foto-foto ini tidak menyebabkan kerusakan pada mata. Sumber - CBS lokal NYC   


Tanda Binatang di iPhone Anda:

iPhone dan Aplikasi Android Melanggar Privasi   Beberapa jenis perangkat smartphone di saku seseorang, bisa mengetahui detail pribadi pemiliknya: nomor telepon, lokasi saat ini, nama asli pemilik - bahkan nomor ID unik yang tidak dapat diubah ataupun dimatikan. Smartphone ini tidak bisa menyimpan rahasia. Mereka mengirimkan berbagai data pribadi ini secara luas dan secara teratur, demikian menurut penemuan Wall Street Journal. 

Pemeriksaan 101 "aplikasi" smartphone populer – games dan aplikasi perangkat lunak lainnya untuk iPhone dan ponsel Android - menunjukkan bahwa 56 smartphone mengirimkan ID unik ponsel ke perusahaan lain tanpa diketahui atau disetujui pemilik.  47 aplikasi mengirimkan lokasi telepon dengan beberapa cara.  5 smartphone mengirimkan data usia, jenis kelamin dan rincian pribadi lainnya kepada pihak luar.   Diantara berbagai aplikasi yang diuji, aplikasi iPhone mentransmisikan lebih banyak data dibanding aplikasi smartphone yang menggunakan sistem operasi Android Google Inc. Tidak diketahui apakah pola ini tetap seperti demikian di antara ratusan ribu aplikasi lain yang tersedia di Apple Store maupun Google Play. Aplikasi yang membagikan informasi paling banyak termasuk textPlus 4, aplikasi populer iPhone untuk pesan teks. 

Aplikasi ini mengirim nomor ID unik iPhone ke delapan perusahaan iklan dan kode pos telepon, bersama dengan usia pengguna dan jenis kelamin, kepada dua dari antara mereka. Kedua versi Android dan iPhone untuk Pandora, sebuah aplikasi musik populer, mengirim usia, jenis kelamin, lokasi dan identifikasi telepon ke berbagai jaringan iklan. Versi permainan iPhone dan Android yang disebut Paper Toss - pemain mencoba melemparkan gumpalan kertas ke dalam tong sampah – masing-masing mengirim nomor ID telepon kepada setidaknya lima perusahaan iklan. Grindr, sebuah aplikasi iPhone untuk bertemu pria homoseksual, mengirim jenis kelamin, lokasi dan ID telepon untuk tiga perusahaan iklan. 

Sumber - Fox News   Aplikasi yang bisa membaca pikiran Anda: detektor gelombang otak iPhone telah tersedia   Ini adalah perangkat yang lebih mirip film Star Wars daripada di dunia nyata. 

Aplikasi iPhone ini dikembangkan untuk dapat membaca pikiran. The XWave memungkinkan pengguna untuk mengontrol obyek di layar dengan pikiran mereka serta melatih otak mereka untuk mengontrol tingkat perhatian dan tingkat relaksasi.





Perangkat ini adalah yang terbaru dalam bidang pengendali-pikiran untuk game dan perangkat. Alat ini bekerja melalui headset yang diikat di sekitar dahi pengguna, dan dimasukkan ke jack iPhone. Sebuah sensor dalam perangkat kemudian dapat membaca gelombang otak pengguna melalui tengkorak, mengubahnya menjadi sinyal digital sebelum menampilkannya dalam berbagai warna di layar iPhone. Dan selagi pikiran berfokus pada suatu hal tertentu, tampilan grafis di layar akan berubah, menunjukkan tingkat konsentrasi atau relaksasi pengguna. Sensor berteknologi tinggi ini dikembangkan oleh perusahaan inovasi raksasa PLX Devices menggunakan teknologi yang telah selama bertahun-tahun digunakan oleh dokter untuk mengobati epilepsi dan kejang pada pasien. Latihan otak: Selagi pikiran berfokus pada suatu hal tertentu tampilan grafis akan berubah, menunjukkan tingkat konsentrasi atau relaksasi pengguna. 

Pendiri PLX Devices dan CEO Paul Lowchareonkul mengatakan, hanya soal waktu sebelum alat-alat seperti ini digunakan secara luas. Sumber - Daily Mail UK   Tanda Binatang, membuat gambar menjadi benda hidup: Paten Apple mengungkap rencana membuat tampilan holografik   Dan kepadanya telah ditetapkan untuk memberikan roh kepada patung binatang buas itu, supaya patung binatang buas itu pun dapat berbicara, dan dia membuat sebanyak orang yang tidak menyembah patung binatang buas itu, agar mereka dapat dibunuh. Wahyu 13:15 (ILT)             

Sebuah paten yang baru-baru ini diberikan mengungkapkan bahwa Apple, perusahaan di balik iPod dan iPhone, sedang mengerjakan jenis baru tampilan layar yang menghasilkan gambar tiga dimensi dan bahkan gambar hologram tanpa perlu menggunakan kacamata. Teknologi ini dapat digunakan untuk menghasilkan generasi baru televisi, monitor komputer dan layar bioskop yang akan memberikan kepada pemirsa pengalaman yang lebih realistis. 

Sistem ini bergantung pada layar khusus yang diisi dengan kubah pixel berukuran kecil yang membelokkan gambar yang diambil dari sudut yang sedikit berbeda pada mata kanan dan mata kiri pengamat. Dengan menghadirkan gambar yang diambil dari sudut yang sedikit berbeda untuk mata kanan dan kiri, ini menghasilkan gambar stereoskopik yang ditafsirkan otak sebagai obyek tiga dimensi. Apple juga mengusulkan penggunaan teknologi pencitraan 3D untuk melacak gerakan beberapa pemirsa dan posisi mata mereka sehingga arah gambar dibelokkan oleh layar dapat disesuaikan secara halus untuk memastikan gambar tetap tajam dan dalam 3D. 

Sumber – Telegraph UK   Tanda Binatang pada Kartu ID: Mexico pelopor teknologi retina pada kartu ID




Meksiko pada hari Senin akan menjadi negara pertama yang mulai menggunakan pemindai iris untuk kartu identitas, menurut pemerintah, yang mengklaim rencana ini akan sangat aman. "Kondisi hukum, teknis dan keuangan telah siap untuk memulai proses penerbitan dokumen identitas ini," kata Felipe Zamora, yang bertanggung jawab untuk urusan hukum di Kementerian Dalam Negeri Meksiko, kepada wartawan pada hari Kamis. 


Dokumen yang akan mencakup gambar retina mata serta sidik jari, foto dan tanda tangan, akan 99 persen akurat dan dapat diandalkan, kata Zamora. Kritik, termasuk dari Komisi Nasional Hak Asasi Manusia, telah mengecam sistem ini, mengungkapkan kekhawatiran bahwa kompilasi data pribadi ini bisa melanggar hak-hak individu. Langkah ini akan diperkenalkan secara bertahap, dengan 28 juta anak-anak ambil bagian pada tahap awal untuk dua tahun pertama, karena biayanya yang mencapai 25 juta dolar. Kartu identitas ini akan dimulai untuk orang dewasa tahun 2013. Identifikasi iris semakin populer digunakan di bandara, mengontrol akses ke area terlarang, dan memasukkan tahanan dan pembebasannya. 

Sumber – Brietbart   Ini sama dengan program KTP elektronik di Indonesia. Sidik jari Anda, foto retina mata Anda, dan foto Anda sudah tersimpan didalam database (Binatang itu?).   Tanda Binatang   Sekarang Anda tahu apa Tanda Binatang itu, dan bagaimana masyarakat kita bergerak dengan cepat ke arah itu bersamaan dengan Anti-Kristus. 

Jika tiba harinya ketika Anda diminta untuk memilih apakah Anda akan diimplant dengan chip, Anda tahu apa jawaban yang seharusnya. Ini bukan permainan, dan bukan cerita fiksi ilmiah. Tanda Binatang itu nyata. Tanda Binatang itu sedang terealisasi. Tanda Binatang itu adalah penggenapan nubuatan Alkitab, dan tidak bisa dihentikan. Tapi ada satu hal yang dapat Anda lakukan ...   Jangan menerimanya.     

Tanda Binatang seperti yang ditemukan dalam Nubuat Kitab Suci Otak dari Tanda Binatang – Chip RFID   

Ini adalah produk mutakhir dari perusahaan PositiveID Corporation, (sebelumnya bernama VeriChip). Apa yang mereka jual? Mereka menjual microchip RFID implant yang sebenarnya, dan misi mereka adalah menanamkan chip ini ke dalam tiap-tiap dan semua manusia di planet bumi.



Tanda Binatang – chip RFID – diciptakan dan dirilis sebagai akibat serangan "teroris" 9/11. Kebetulan yang menarik, bukan? Atau memang sudah diatur?  

Kenapa mereka ingin melakukan ini kepada kita? Yang jelas, untuk menghasilkan uang yang banyak, dan untuk mengontrol semua manusia. Dan ketiga, mereka melakukan ini karena Allah memberitahu kita dalam Kitab Wahyu bahwa pada Hari-Hari Terakhir ini akan terjadi.   

Tanda Binatang itu sedang terjadi   Tetapi hal ini tidak mengejutkan bagi orang-orang yang membaca dan percaya kepada Alkitab. Allah sebelumnya telah memperingatkan kita tentang ini dahulu melalui Rasul Yohanes di Pulau Patmos pada tahun 96 Masehi:

Dan dia (binatang yang kedua/nabi palsu) membuat semua orang, kecil dan besar, juga kaya dan miskin, bahkan merdeka dan hamba, supaya dia memberikan kepada mereka sebuah tanda pada tangan kanan mereka atau pada dahi mereka. Dan supaya setiap orang tidak dapat membeli atau menjual, kecuali dia yang mempunyai tanda atau nama binatang itu atau bilangan namanya. Wahyu 13:16,17  

Jadi apa yang Tuhan katakan? Bahwa orang-orang akan dipaksa untuk menerima tanda di tangan kanan atau dahi mereka. Di bagian mana orang-orang dipasangi chip sekarang ini? Di tangan kanan mereka, dan segera, bersamaan dengan teknologi yang semakin baik, Anda akan melihat "tanda" ini akan dikenakan tepat di tempat yang dikatakan Allah.  

"Teori" konspirasi kini telah menjadi konspirasi yang nyata ... dan semuanya sudah dikatakan dalam Alkitab sejak 2.000 tahun yang lalu. 

Mengagumkan... Menakutkan... Dan ini adalah kebenaran… 

Tanda Binatang itu.  

Harga sebuah kenyamanan 

Chip RFID di Pisau Cukur Gillette




Orang-orang di perusahaan Gillette tertarik pada kenyamanan Anda saat bercukur, dan mereka juga tertarik untuk mengetahui lebih dalam siapa Anda, apa lagi yang ingin Anda beli, di mana Anda tinggal, dsb.




Lihat gambar di atas dan lihat bahwa mereka telah menempatkan sebuah Chip Pelacakan RFID di kotak pisau yang mereka jual. Chip ini digunakan untuk memicu sensor yang mengambil foto dari pelanggan.



Menurut website SpyChips.com - "Setiap kali seseorang mengambil kotak pisau cukur dari rak yang dimata-matai, KLIK! Sebuah kamera tersembunyi secara diam-diam mengambil foto close up wajah pembelinya. (Dan foto kedua diambil di kasir untuk memastikan produk tersebut sudah dibayar!)   

Rak mata-mata Gillette sudah ditemukan di Inggris dan kami menduga mereka telah diuji coba di berbagai lokasi di seluruh Amerika Serikat dan negara-negara lain."   


AMA mengeluarkan kode etik untuk Chip Implant RFID  

The American Medical Association (AMA) telah resmi menetapkan kode etik yang dirancang untuk melindungi pasien yang menerima implant RFID. Rekomendasi ini berpusat menjaga privasi pasien dan kesehatannya, dan hasil evaluasi oleh Dewan AMA untuk Masalah Etis dan Peradilan (CEJA) mengenai implikasi medis dan etika dari chip RFID pada manusia, serta laporan tindak lanjutnya baru-baru ini telah dirilis. Yang terakhir membahas kemungkinan keuntungan dan privasi spesifik dan masalah etika penggunaan implantasi RFID untuk tujuan klinis.



Alkitab mengatakan bahwa Tanda Binatang itu akan diimplant baik pada dahi atau di tangan kanan.   

Sebuah laporan berjudul "Perangkat Radio Frekuensi ID pada Manusia," disajikan oleh Robert M. Sade, MD, yang memimpin CEJA. Diakuinya bahwa penggunaan RFID dalam perawatan kesehatan "merupakan perkembangan yang menjanjikan di bidang teknologi informasi, tetapi juga menimbulkan masalah etika, hukum dan sosial yang serius." Laporan tersebut menambahkan, "Secara khusus, penggunaan label RFID pada manusia untuk tujuan medis dapat meningkatkan keselamatan pasien, tetapi juga dapat menimbulkan beberapa resiko fisik, pelanggaran privasi pasien, atau bahaya sosial lainnya." Sumber - RFID Journal.com

Saat ini, chip pelacakan RFID digunakan di berbagai industri: 

1. Aerospace

2. Pertambangan 

3. Pertanian Minyak & Gas 

4. Pakaian

5. Farmasi 

6. Otomotif 

7. Pencatatan Waktu 

8. Bagasi 

9. Rantai pasokan 

10. Mencuci mobil 

11. Transportasi 

12. Chip Waktu 

13. Truk Cuci 

14. Konstruksi 

15. Data Center 

16. Makanan Kesehatan

17. Binatu 

18. Minuman Keras 

19. Logistik 

Medis Sumber - RFID Tags.com



Implant Microchip RFID VeriChip   Ukuran chip ini panjangnya 11 milimeter dan diameternya sekitar 1 mm, seukuran sebutir beras.





Tanda Binatang seperti yang saat ini terlihat. Kemajuan teknologi akan membuatnya semakin kecil dan sempurna.  

Chip ini terdiri dari Jaringan tutup ikat, sebuah antena, dan otak dari semuanya ini adalah Chip ID.   


Tanda Binatang Dalam Alkitab   

Kebanyakan orang ketika memeriksa 666: Tanda Binatang itu, membatasi ruang lingkup mereka hanya pada Wahyu 13:16-18, tetapi sebenarnya Tanda Binatang itu disebutkan delapan kali didalam Kitab Wahyu:   Dan dia membuat semua orang, kecil dan besar, juga kaya dan miskin, bahkan merdeka dan hamba, supaya dia memberikan kepada mereka sebuah tanda pada tangan kanan mereka atau pada dahi mereka. Dan supaya setiap orang tidak dapat membeli atau menjual, kecuali dia yang mempunyai tanda atau nama binatang itu atau bilangan namanya. Inilah hikmat itu: Siapa yang memiliki pengertian, biarlah dia menghitung bilangan binatang buas itu, karena itu adalah bilangan seorang manusia dan bilangannya adalah enam ratus enam puluh enam. Wahyu 13:16-18  

 Dan malaikat yang ketiga mengikuti mereka seraya berkata dengan suara nyaring, “Jika seseorang menyembah binatang buas itu dan gambarnya dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya… 

Wahyu 14:9   Dan asap siksaan mereka membubung selama-lamanya. Dan mereka yang menyembah binatang buas dan gambarnya dan siapa saja yang menerima tanda namanya, mereka tidak memperoleh istirahat siang dan malam. 

Wahyu 14:11   Dan aku melihat sesuatu seperti laut kaca yang dicampur dengan api, dan mereka yang menang atas binatang buas itu dan atas gambarnya dan atas tandanya dan atas bilangan namanya, yang berdiri di atas laut kaca itu sambil memegang harpa Allah. 

Wahyu 15:2   Dan yang pertama pergi dan menumpahkan cawannya ke atas bumi. Dan terjadilah borok yang buruk dan jahat pada manusia yang mempunyai tanda binatang buas itu dan mereka yang menyembah kepada gambarnya. 

Wahyu 16:2   Dan tertangkaplah binatang buas itu, dan bersamanya nabi palsu yang membuat tanda-tanda di hadapannya, yang dengannya dia telah menyesatkan mereka yang menerima tanda binatang buas itu, dan mereka yang menyembah gambarnya. Selagi hidup, keduanya dilemparkan ke dalam lautan api yang dinyalakan oleh belerang. 

Wahyu 19:20   Dan aku melihat takhta-takhta dan mereka yang duduk di atasnya -dan penghakiman telah diberikan kepada mereka- dan jiwa-jiwa mereka yang dipenggal karena kesaksian Yesus dan karena firman Allah, serta siapa pun yang tidak menyembah binatang buas itu maupun gambarnya dan tidak menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya. Dan mereka hidup dan memerintah bersama Kristus selama seribu tahun. Wahyu 20:4   Tanda Binatang itu melekat pada diri seseorang   Perhatikan - dalam delapan ayat ini, Tanda Binatang itu disebut: 

Wahyu 13:16 - tanda 

Wahyu 13:17 - tanda 

Wahyu 14:9 - tanda 

Wahyu 14:11 - tanda namanya 

Wahyu 15:2 - tandanya

Wahyu 16:2 - tanda binatang 

Wahyu 19:20 - tanda binatang 

Wahyu 20:4 – tanda  

Sangat penting: Perhatikan bagaimana Tanda Binatang ini terkait secara pribadi, sebagai perwakilan atau simbolis dari Binatang atau Anti-Kristus.   Apa tujuan sebenarnya dari Tanda Binatang itu?   Apakah Tanda Binatang itu, yang begitu "mengganggu" Allah yang adil dan suci, sehingga Dia akan menghakimi secara adil dengan "siksaan dalam nyala api dan belerang untuk selama-lamanya" bagi seseorang yang menerima Tanda Binatang itu atau menyembah gambar Binatang itu?   Dalam bahasa Yunani: Tanda=charagma, artinya: goresan atau stempel, seperti sebagai tanda perbudakan, atau patung figur, ukiran, tanda/ciri. Gambar=eikon, artinya: keserupaan, patung, profil, perwakilan, keserupaan, sesuatu yang menyerupai. Binatang=therion, artinya: binatang buas, beracun, liar.  

Tujuan Tanda Binatang adalah "ikatan" dan penyembahan kepada Anti-Kristus sebagai Allah. Untuk menerima Tanda Binatang itu, Anda pertama-tama harus menyembah Binatang itu. 

Lihatlah ayat-ayat berikut:    “Jika seseorang menyembah binatang buas itu dan gambarnya (Yunani: eikon) dan menerima tanda (Yunani: charagma) pada dahinya atau pada tangannya… 

Wahyu 14:9   … mereka yang menyembah binatang buas dan gambarnya (Yunani: eikon) dan siapa saja yang menerima tanda (Yunani: charagma) namanya...”

 Wahyu 14:11   …pada manusia yang mempunyai tanda (Yunani: charagma) binatang buas itu dan mereka yang menyembah kepada gambarnya (Yunani: eikon)."

Wahyu 16:2   … mereka yang menerima tanda (Yunani: charagma) binatang buas itu, dan mereka yang menyembah gambarnya (Yunani: eikon)... 

Wahyu 19:20   … yang tidak menyembah binatang buas itu maupun gambarnya (Yunani: eikon) dan tidak menerima tanda (Yunani: charagma) pada dahinya atau pada tangannya… 

Wahyu 20:4   Hanya satu ayat saja yang menghubungkan soal "menjual dan membeli" dengan Tanda Binatang. Tapi ada banyak ayat-ayat yang menghubungkan Tanda Binatang itu dengan penyembahan. Benar. 

Tidak ada yang bisa membeli atau menjual tanpa Tanda Binatang itu, tetapi itu bukan alasan untuk menerima Tanda Binatang. "Tidak ada seorangpun yang dapat membeli atau menjual" adalah konsekuensi karena tidak menerima Tanda Binatang - bukan alasan untuk menerimanya.   Lebih lanjut, dalam penyelidikan akan hal-hal ini, saya menemukan hubungan antara chip implant dengan implant alien yang terdapat dalam tubuh orang-orang yang mengalami penculikan oleh UFO. 

Rekan peneliti lainnya, LA Marzulli, menyatakan memiliki "implant alien" yang asli. Dalam DVD "Watchers DVD series"-nya, dia menunjukkan "alat-alat implant" yang berhasil diambil dari tubuh orang-orang yang mengaku pernah diculik oleh makhluk alien/UFO. Dia percaya implant tersebut berhubungan langsung dengan semacam hibridisasi, program perkawinan silang. Dia melanjutkan pendapatnya bahwa benda ini kemungkinan berhubungan langsung dengan "Tanda dari Binatang" yang ditulis Rasul Yohanes di Kitab Wahyu.





Dalam salah satu wawancara, LA Marzulli menceritakan pengalamannya bersama seorang dokter bernama Dr. Roger Leir yang melakukan operasi mengeluarkan "implant" yang ditanam di dalam tubuh seseorang yang mengaku diculik oleh "alien"/UFO.  Yang menarik mengenai penemuan ini adalah implant tersebut diselubungi dengan membran yang bisa menyatu dengan jaringan tubuh manusia. Dalam penyelidikan lebih lanjut ditemukan bahwa implant tersebut sebelum diambil dari tubuh, mengeluarkan radio frekuensi sebesar 137,72926 Mhz dan 516,812 Ghz atau sekitar 100 kali lebih cepat dibandingkan dengan frekuensi prosesor tercepat yang dibuat oleh manusia (prosesor produksi tercepat yang dibuat oleh IBM clock speednya 5,5 Ghz).

Implant ini terbuat dari "carbon nano tubes" yang tidak ditemukan di alam. Menurut pendapat Dr. Leir, implant ini ada kemungkinan digunakan untuk mengubah DNA seseorang.

Tidak ada komentar: