Translate

Rabu, 08 Juni 2016

KESAKSIAN TENTANG SURGA DAN NERAKA OLEH RYAN FANUEL



Dua Minggu yang lalu saya dibawa ke surge. Waktu awal penyembahan saya melihat BAPA duduk di kursi dikelilingi para malaikat sangat – sangat banyak di awan – awan. Mengikuti pujian dan penyembahan. Ditengah penyembahan pelayan gereja mendoakan saya melihat tangga surga, dia melihat saya ditarik ke surga.



Sampai di surga saya melihat banyak pohon – pohon , sungai yang begitu jernih, banyak sekali kupu – kupu terbang, dalam roh saya seperti anak keil menikmatialam surga, begitu saya melihat kebawah ternyata lantainya terbuat dari Emas. Saya duduk dan melihat BAPA sedang duduk di kursi kerajaan memakai mahkota berlian yang begitu indah.



Desember lalu malam hari saya berdoa untuk membaca Firman sepeintas begitu jelas saya melihat seperti neraka. Seorang pria di dalam api neraka kepala-Nya sedang dipukuli oleh iblis, iblis itu berkepala tanduk kambing, sambil berkata kepada pria itu " Terkutuk kamu selama-Nya ditempat ini ! " saya juga melihat banyak orang disiksa dipenjara seperti sebuah sel mereka terbakar dalam kesakitan. mereka berteriak histeris " Tuhan Ampuni saya !", bawa saya keluar dari sini .... ! saya tidak tahan dengan rasa sakit ini ... "Yesus Maafkan Daku ! "




Tetapi yang paling membuat saya berubah total saat saya berdoa di bulan yang sama saya diperlihatkan Tuhan Yesus diatas kayu salib dengan kepala terkulai, luka cambukan kira – kira panjang-nya 10 cm, dalam 1 cm, sampai entah daging atau kulit berwarna putih. Ternyata lebih para di Film  “ PASSION OF THE CHRIST “.

Setelah itu terdengar suara yang begitu jelas :


“ AKU SEGERA – SEGERA DATANG, JANGAN MAIN – MAIN. AKU SEGERA – SEGERA DATANG, JANGAN MAIN – MAIN, AKU SEGERA – SEGERA DATANG, JANGAN MAIN – MAIN. “ 

Tidak ada komentar: