Translate

Sabtu, 04 Juni 2016

BIBLE CODE MEMPREDIKSI MASA DEPAN PRESIDEN AMERIKA SERIKAT YANG AKAN DATANG




Menurut website Kikar haShabbat, seorang ahli Haredi yang mencari-cari petunjuk di dalam Bible Code mengenai pemilihan Presiden Amerika Serikat, telah menemukan sesuatu. Bahkan, dia menemukan bahwa ketika membaca Torah dengan interval tetap - interval yang sangat lebar - yang dimulai dengan ayat ketika Ishak diikat (Kejadian 22:4) dan perintah untuk membunuh medium (perantara arwah) dan pemanggil roh-roh peramal (Imamat 20:27), hasil gabungan huruf-huruf ini membentuk frase kata: Hillary Ne'siah (Hillary Presiden). 



Bible Code, atau Torah Code, atau Sandi Alkitab, merupakan serangkaian pesan-pesan rahasia yang disandikan di dalam teks Kitab Suci Ibrani (Tanakh). Kode-kode rahasia ini muncul melalui metode dimana huruf-huruf spesifik dari teks tersebut dapat terpilih dalam suatu rentang interval tertentu, dan mengungkapkan suatu pesan lain yang samar-samar, yang seringkali relevan dengan narasi dari ayat-ayat yang sama. Bible Code dipopulerkan dalam zaman modern ini melalui buku tulisan Michael Drosnin, The Bible Code dan film layar lebar The Omega Code, dan Anda juga dapat membeli software komputer ini juga untuk mencari pesan-pesan yang tersembunyi di dalam teks Kitab Suci.   Kemunculan Obama sebagai presiden Amerika di dalam Bible Code juga diramalkan sebelumnya oleh ahli Bible Code, Rabbi Matityahu Glazerson.


Bahkan di dalam Kitab Yehezkiel pasal 38 yang menuliskan tentang Peperangan Akhir Zaman, yakni Perang Gog dan Magog, nama Obama muncul di mana-mana di keseluruhan pasal itu, di dalam tabel Bible Code. Yehezkiel 38:2 “Hai anak manusia, arahkanlah wajahmu terhadap Gog di tanah Magog, raja agung dari Rosh, Mesekh, dan Tubal, dan bernubuatlah terhadap dia. (ILT) “בן אדם שים פניך אל גוג ארץ המגוג נשיא ראש משך ותבל והנבא עליו;ואמרת כה אמר אדני יהוה הנני אליך גוג נשיא ראש משך ותבל”   Nama Obama (lihat huruf Bold warna merah: אובאמה) disandikan di Kitab Yehezkiel 38:2 dengan lompatan 7 huruf antara huruf satu dengan huruf lainnya (dari kanan ke kiri) membentuk nama Obama.   Di dalam Yudaisme, 7 adalah angka signifikan, angka sempurna, genap. Tujuh hari Penciptaan, Tujuh tahun untuk Shabbat dan seterusnya. Ini semua menubuatkan bahwa Orang ini akan menyebabkan terjadinya Perang Harmageddon atau Perang Gog dan Magog, peperangan final Akhir Zaman. Obama adalah nama dari Gog. Perang Gog dan Magog, bisa Anda baca selengkapnya di seluruh pasal 38 dan 39 dari Kitab Yehezkiel.   


Salah satu ahli Haredi yang tanpa lelah mencari pesan-pesan tersembunyi dalam Bible Code adalah D Chen, yang kemudian mendatangi Kikar haShabbat dengan menunjukkan penemuannya. Dia mengatakan bahwa segera sesudah menjadi jelas bahwa Donald Trump dianggap telah menjadi kandidat presiden dari partai Republik, dia memasukkan variasi nama-nama Trump dalam bahasa Ibrani ke dalam softwarenya, namun program Bible Code tidak menghasilkan jawaban apa-apa. Lalu, hanya untuk memastikan, dia memasukkan rival berat Trump dan menemukan bahwa Bible Code sepertinya berpihak kepada partai Demokrat dalam pemilihan presiden kali ini.

Chen mengatakan dia benar-benar terkejut dengan penemuan ini, karena secara jujur dia berharap Trump yang  terpilih, melihat bagaimana dia melejit ke puncak bagaikan meteor, tanpa memiliki pengalaman apa pun di dalam pemerintahan atau pelayanan masyarakat, dan membuat perjalanannya nampak seperti dipimpin oleh ilahi.   

"Aku membaca berita-berita dan aku tertarik dengan pertandingan untuk menduduki kursi kepresidenan Amerika Serikat, tapi aku secara personal tidak mengidolakan salah satu kandidat," kata Chen. "Aku netral, tapi ini adalah hasil yang aku temukan."




Tidak ada komentar: