Translate

Rabu, 29 Juni 2016

MIMPI PROFETIK TENTANG RAPTURE DAN MASA ANIAYA OLEH CLARISE BERZE NUEDE, FILIPINA


Dalam Mimpiku, aku sedang berdoa dan memohon kepada tuhan Yesus untuk belas kasihan. Atap kamarku terbuka dan juga langit, kemudian beberapa orang terangkat awaan – awan. Ada orang berusaha terbang dan loncat tetapi mereka tetap diam ditempat. Bumi terlihat begitu kecil dan aku melihat banyak tempat tetapi hanya sedikit yang siap dan terangkat rapture. Aku melihat Australia dan berbagai Negara lainnya seperti jepang cina dan Taiwan. Banyak orang orang memohon kepada Yesus untuk mengangkat mereka tetapi dia tidak bisa. Dia terlihat begitu sedih hanya melihat sedikit orang terbang ke udara. Aku melihat choo Thomas ( Dia yang mati dalam kristus, kemudian dia bangkit dahulu terbang menuju awan – awan ), saudara Othusitse, saudara chris dan banyak para nabi semua terangkat karena mereka tidak sabar untuk bertemu Tuhan. Aku meliht mereka tahu waktunya diumi sudah selesai.

Saya kemudian melihat mobil  - mobil berhenti dan saling bertabrakan. Banyak orang ingin mati karena mereka tidak terangkat. Aku melihat tetangga-KU yang Kristen yang lahir baru dan isterinya, anak – anak-nya dan cucunya terangkat, Aku melihat orangtua-Ku tidak percaya Yesus, mereka melihat pakaianku seketika itu berubah dan hanya aku dikeluargaku yang terangkat. Orangtuaku menangis akan kehilanganku. Pakaianku berubah menjadi pakaian putih bersinar, orangtuaku menangis mereka ingin terbang bersama Yesus karena mereka tidak percaya Yesus tidak mengangkat mereka. Aku tidak bisa melawan kuasa surga. Aku juga melihat banyak pendeta tidak terangkat dalam pengangkatan mereka berteriak tertinggal. Bahkan beberapa jemaat juga tidak terangkat terbang ke awan – awan untuk bertemu Yesus. Orang – orang menjadi gila dan banyak setan menyerang mereka.

Banyak anak – anaka yang belum sempat dilahirkan pergi dalam pengangkatan juga, mereka terlihat seperti kerub yang tersenyum di udara. Aku melihat orang tua tidak bisa jalan berubah menjadi muda dan sehat sementara dia terbang ke udara. Dahulu dia pengemis tetapi sekarang terlihat begitu rapid an tidak berumur sama sekali. Wajahnya tersenyum karena dia berkata orang – orang di jalan hanya tinggal sedikit waktu lagi tetapi hanya sedikit yang mendengarkan dia. Dia bahkan berusaha, membagikan injil, tetapi bukannya percaya, banyak orang mengabaikan, meludahi, dan mengatakan bahwa saya gila. Ubannya hilang dan dia terlihat seperti orang muda. Banyak orang dari gereja besar tertinggal. Banyak yang jubahnya berubah tetapi oleh anak – anak tetapi bukan dewasa. Anak – anak tersebut adalah balita dan bayi, tidak bersalah akan apapun.

Aku melihat ada orang kaya yang ingin membeli pesawat jet pribadi untuk terbang ke surga. Dia menyewa para ilmuwan untuk mencari gerbang surga. Banyak orang bersembunyi karena perang sudah dimulai dari timur tengh. Aku melihat ada orang Arab bernegosiasi untuk membeli senjata nuklir. Beberapa alasan dan lautan beruah menjadi darah dan tanah menjadi tandus. Banyak orang – orang tidak bisa makan karena semua harga pangan terlalu tinggi, beberapa orang mencuri makanan atau membunuh untuk mendapatkan makanan. Yang lainnya, Aku melihat kejahatan disemua Negara terjadi, sementara bom nuklir jatuh di berbagai Negara, mimpiku berakhir.

Tidak ada komentar: