Translate

Sabtu, 11 Juni 2016

BERJALAN BERSAMA TUHAN KE LUBANG NERAKA KESAKSIAN SADIQ IBRAHIM


Ketika Tuhan mengatakan kepada saya bahwa orang-orang yang masuk dalam kehancuran akan masuk ke neraka kecuali mereka bertobat, maka saya bertanya kepada Tuhan "Dapatkah saya melihat tempat itu?" Dia berkata "Ya, kamu dapat melihat neraka sebab kamu menanyakannya dengan cara yang benar".

Tuhan berkata "Ikuti Aku" dan hal berikutnya yang saya lihat adalah bahwa kami bersama-sama berjalan menuju neraka.Ketika kami sampai ke neraka, Tuhan berkata kepada saya, "ini adalah tempat yang kamu ingin lihat, jangan takut karena apa yang akan Aku ijinkan untuk kamu melihatnya, dan apa yang akan Aku tunjukkan." 

Tempat itu sangat mengerikan. Tempatnya gelap dan saya bisa mendengar teriakan dari miliaran demi miliaran orang, pria dan wanita. 

Meskipun tempat itu gelap, saya masih bisa melihat karena cahaya sinar Allah. WajahNya bersinar seperti matahari dalam kepenuhannya.

Aku melihat nyala api kelihatan kemerahan dan banyak sekali orang seolah-olah mereka berenang dalam api. Orang-orang yang diizinkan untuk berbicara dengan saya berada di lobang apinya masing-masing.

Lubang-lubang api ini secara harfiah miliaran demi miliaran!

Mereka akan mencoba untuk keluar dari lobang-lobang, tetapi api akan melelehkan mereka. Aku melihat miliaran demi miliaran setan berlarian kesana kesini. Setan-setan ini membuat ejekan untuk orang-orang di sana. 




Setan itu mulai mengutuk orang – orang di lubang itu. “ KAMU MANUSIA TERKUTUK “.  Orang – orang di neraka berteriak kesakitan dengan histeris bagaimana setan – setan mulai mempermainkan mereka. 

Tidak ada komentar: