Translate

Rabu, 29 Juni 2016

KESAKSIAN TENTANG SURGA OLEH IMMANUEL ALVA II



Ketika hari senin, tanggal tanggal 27 juni 2016 saya mengikuti persekutuan doa interdenominasi, Tuhan katakan kepada saya untuk menuliskan kembali, ketika Tuhan Yesus bawa saya ke surga di bulan Agustus tahun 2015 lalu.

Tanggal 12 Agustus 2015 ketika saya menghadiri kelas impact bersama Rev Connie broome. Saat pujian penyembahan dinaikan, tiba – tiba saya berada dipintu besar yang berwarna emas. Kemudian ada malaikat itu membawa saya masuk, ketika masuk saya melihat ke atas  ada ukiran seperti lambing kerub.



Lalu saya sudah berada diruangan di lantai terbuat dari emas dan dinding-nya juga terbuat dari emas. Saya melihat ruangan itu berkilau – kilauan dan saya melihat disitu Tuhan Yesus duduk ditahta-NYA mengenakan mahkota berwarna merah.

Tiba – tiba Tuhan Yesus berbicara kepada saya :

“ Nak lihat pasukan-KU “

Dan saya melihat pasukan malaikat yang sedang sangat sibuk. Kemudian Tuhan Yesus berkata lagi kepada saya “ KATAKANLAH KEPADA ANAK – ANAK-KU BAHWA AKU SUDAH SIAP DATANG SEGERA “

Perkataan-NYA sudah siap datang segera berbeda dengan Tuhan datang segera. Sudah siap memiliki arti bahwa Tuhan sudah ambil keputusan dan segera dilaksanakan. Detik detik keputusan-NYA akan dilaksanakan.



Kemudian Tuhan Yesus memanggil saya dan duduk di kursi panjang yang dia duduki. Lalu dia berdiri dan melepaskan mahkota yang berada di atas kepala-NYA dan mengenakan mahkota itu diatas kepala saya  dan Dia berkata :

“ KATAKANLAH KEPADA ANAK – ANAK-KU, SETIALAH SAMPAI GARIS AKHIR AKU AKAN MENGENAKAN MAHKOTA INI KEPADA SEMUA ANAK – ANAK-KU. “

Setelah itu saya tersadar dan menangis sejadi – jadinya dan saya terus berkata : “ TUHAN SELAMATKAN JIWA – JIWA “

Tuhan Yesus membawa saya ke surga, Tuhan katakan juga dia siap untuk menjemput kita pulang dari dunia untuk pergi kesurga, dan saya lihat sendiri pasukan malaikat sangat banyak sedang sibuk untuk membawa pulang semua orang dari muka bumi ini.

AKU BERKATA KEPADAMU :  IA MEMBENARKAN MEREKA. AKAN TETAPI, JIKA ANAK MANUSIA DATANG, ADAKAH IA MENDAPATI IMAN DI BUMI “ LUKAS 18 : 18


TUHAN YESUS MEMBERKATI 

Tidak ada komentar: