Translate

Jumat, 10 Juni 2016

DATANG DAN IKUTILAH AKU, SAAT DEMI SAAT … - SUSAN DAVIS



Anak-anak-Ku, yang Aku Kasihi :

Surat ini adalah bagi mereka yang percaya dan mendengarkan Firman TUHAN ketika disampaikan kepada bejana yang dipilih ini :


Ada hujan besar yang akan datang - ini adalah hujan kejahatan. Kejahatan turun dengan deras - ini banjir dan sedang bergerak dengan liar. Kegelapan melingkupi permukaan: kegelapan besar. Segera tidak akan ada cahaya yang akan terlihat. Musuh-Ku ingin memadamkan semua cahaya yang tersisa. Dia ingin menghentikan kebenaran-Ku. Ia ingin menggantinya dengan kebohongan dan tipu daya. Hanya mereka yang erat dengan-Ku yang akan dapat melihat ajaran sesat dan penipuan dari musuh. Mereka yang berjalan terpisah dari-Ku, akan terjebak dalam kesesatan yang besar: tipu daya roh anti-kristus.

Ada kegelapan besar di sekitar - sangat sedikit yang berada dalam kebenaran-Ku- hanya segelintir kecil yang benar-benar menginginkan kebenaran-Ku. Semua orang lain tertipu dan menikmati apa yang menggelitik telinga mereka. Mereka ini menginginkan apa yang menggiurkan mereka dan memberikan keinginan hati mereka - mengejar dunia. Dunia tenggelam dalam kejahatan dan namun disamarkan sebagai "kebenaran". Ini adalah kekudusan palsu - kemurnian palsu - itu adalah kebohongan iblis dan dunia menyerukan “kebenaran sejati” yang jahat dan kejahatan disebut kebenaran ... kebingungan meluas. Ini hanya awal kegelapan. Anak-anak, kalian harus berpegang teguh pada jubah-Ku dan memegang erat pakaian-Ku dan berjalan di bawah perlindungan-Ku. Sekarang adalah waktu untuk mencari AKU, sementara Aku masih dapat ditemukan.

Hanya sisa-sisa saja yang akan berangkat bersama-Ku ketika Aku memanggil gereja-Ku: Gereja-Ku yang sejati - kawanan kecil-Ku, yang mencari-Ku dengan segenap hati mereka ... segenap pikiran mereka ... segenap kekuatan mereka ... ini sedikit jumlahnya --sangat sedikit. Aku sedih dengan jumlah yang terjatuh ke jalur kebingungan dan jalan yang lebar. Neraka berkembang setiap hari untuk menampung anak-anak pemberontak yang memilih musuh-Ku lebih dari jalan-jalan-Ku.

Lari kepada-Ku- O’ berlarilah kepada RAJA kalian. Aku layak meninggalkan dunia di belakang. Aku mati bagi kalian, sebuah kematian yang mengerikan - Aku telah membuat jalan bagi kalian, jalan telah dibersihkan di hadapan kalian. Datang dan cari AKU - Aku berseru kepada kalian. Datang dan ikuti Firman-Ku dalam Kitab-Ku - datang dan pilih Perintah-Ku- datang dan serahkan diri kalian kepada kehendak BAPA - datang dan bertobat dari dosa-dosa kalian - datang dan belajar dari TUHAN kalian - datang dan perbaharui pikiran kalian dan basuh jubah kalian dalam kebenaran-Ku... Datang dan ikutilah Aku, saat demi saat. Ini adalah Jalan, Kebenaran, dan Hidup - AKULAH JALAN - KEBENARAN - DAN HIDUP - tidak ada yang datang dengan BAPA kalau tidak melalui Aku ...

Biarkan mereka yang memiliki telinga mendengar apa yang Roh katakan: "MARILAH!"


YAHUSHUA HA MASHIACH

Tidak ada komentar: