Translate

Selasa, 07 Juni 2016

SURAT DARI NERAKA KEPADA ZACK



Dari : Josh




Kepada Zack;

Aku mati hari ini, terasa berbeda seperti yang kuharapkan. Aku selalu berpikir kalau kematian akan membawa saya ke dunia yang berkabut dan samar samar, tetapi tempat ini jelas sekali. Bahkan lebih jelas dari kehidupanku di Bumi.

Aku bisa berpikir

Aku bisa berbicara

Aku bisa merasakan

Tepat setelah kecelakaan, aku bisa merasakan roh meninggalkan tubuh. Pertamanya aku berdiri sebagai barisan, seperti mengantri. Mereka bertanya namaku dan mulai membuka buku yang tertulis Kitab Kehidupan. Mereka tidak bisa menemukan namaku, kemudian makhluk raksasa memegang dan mulai menyeret lenganku..

Aku takut sekali; aku tidak tahu apa yang sedang terjadi. Aku bertanya kepada makhluk ini: KEMANA INI?

Tetapi dia tidak menjawab, Aku bertanya sekali lagi, dia menjawab “Hanya mereka yang namanya tertulis di KITAB KEHIDUPAN, bisa masuk SURGA; yang selain itu harus masuk NERAKA selamanya.”


Aku takut sekali, karena makhluk ini mengurung saya dalam sebuah sel. Zack, apakah kau tahu apa yang ada dipikiranku? Aku memikirkanmu. Zack kamu adalah orang Kristen. Kau yang mengatakan ini kepadaku. Kita berbicara tiga kali hari ini. Jerry mengungkit, tetapi kau mengabaikannya. Cyril menyinggungnya, tetapi kau mengubah topiknya.

Ini semua terjadi sebelum kecelakaan itu. Pertanyaan yang tidak bisa kulupakan adalah ini; Zack, KENAPA KAMU TIDAK PERNAH MEMBERITAHUKU BAGAIMANA MENJADI ORANG KRISTEN? Kau bilang kau adalah temanku. Tapi jika kau sungguh benar, kau akan memberitahuku tentang Yesus dan memberitahu tentang tempat yang mengerikan ini. Aku bisa merasakan hatiku terbakar.

Zack, makhluk yang mengurungku sedang datang. Aku bisa mendengar suara mereka, berbisik tentang Neraka. Mereka menyebutnya Lautan Api. Aku tidak tahan ini Zack. Aku takut sekali. Makhluk itu membuka pintu….Tidakkk.. TIDAK.. mereka masuk dan menunjuk kepadaku. Mereka menyeretku keluar kamar sel.

Aku bisa mencium bau sulfur dan belerang. Aku bisa melihat api yang menyala nyala dimana aku akan dilemparkan dan terbakar. Inilah akhirnya; AKU TIDAK ADA HARAPAN LAGI. Mereka mendekat. Hatiku terbungkus rasa takut. Mereka memegangku di atas api. Aku terkutuk selamanya. Mereka telah melemparku ke dalamnya.. ke API…NERAKA.


SIKSAAN BESAR
Zack, aku disiksa disini dengan ribuan cara. Mereka yang sedang menderita di bumi jarang sekali merasakan lebih dari satu penderitaan. Jika mereka ada HIV, stroke, bisul bukankah sangat tidak enak? Tetapi itu hanyalah seperti digigit kutu dibandingkan dengan RASA SAKIT YANG TIDAK TERTAHANKAN aku harus alami setiap saat di sisi yang gelap dan kekal ini.




Aku sudah menderita di NERAKA, API  yang tidak akan padam membakar tubuhku. BELERANG yang mencekik diriku. Kegelapan luar biasa yang mencekam dan menelanku. Satu lagi yang melengkapi penderitaanku adalah betapa sadisnya para penyiksaku. Mereka terus menerus melolong dan menjerit. Secara lengkap ada penyiksaan, penjara, lautan belerang, lubang yang dalam, PERAPIAN yang tidak pernah padam.

Hidungku penuh dengan api belerang, lidahku melepuh dan tubuhku dipenuhi dengan cacing yang menggigit. Pikiranku tersiksa karena aku diingatkan betapa bodohnya aku mensia siakan waktuku di Bumi. Aku tersiksa karena memikirkan kenikmatan masa laluku, kesakitanku sekarang dan kesedihanku di masa yang akan datang, ini berlaku selamanya.

Api yang membakar sangatlah kejam dan semua air yang ada di lautan tidak akan bisa membuatnya PADAM. Rasa sakit yang aku terima di sini sangatlah luar biasa dan tidak mungkin orang bisa tahu selain yang ada di sini, tidak ada yang bisa meringankan siksaan ini, aku harus menderita ini selamanya.

Semua penderitaan ini untuk selamanya. Yang membuat semua ini lebih buruk adalah karena “KAMU”. Siksaan ini akan teringat selamanya karena kau tidak pernah MEMPERINGATKAN AKU TENTANG TEMPAT INI. Kenapa Zack? Kenapa kau tidak menegur dosa dosaku? Kenapa kau tidak pernah menceritakan tentang Yesus? Zack, aku berharap kau ada di sini,


Temanmu, Josh




PANGGILAN UNTUK MENGINJIL

Kepada Saudara Saudari Terkasih,

Siapa yang ada di Neraka sedang memanggil namamu? Berbagi Injil dan kabar baik Kerajaan Surga adalah Detak Jantung ALLAH. Setiap detik, menit, dan jam kita berbagi injil kepada seorang, seperti menuangkan air dingin kepada Tuhan di tengah musim panas.

Tetapi; ketika kita membawa jiwa dan dia menerima iman yang barul itu bagaikan memberikan Tuhan segelas minuman dingin di tengah hari yang sangat panas. Dia yang memberitakan Injil adalah orang Kristen yang bijaksana, tetapi dia yang memastikan suatu jiwa tetap ada Kerajaan Surga itu lebih baik.
======================================================================


PESAN KESELAMATAN
Siapapun yang ingin masuk SURGA harus tunduk kepada Kehendak Tuhan. Mereka harus mengaku dan bertobat dari dosa dosa mereka (1 Yohanes 5:17) tertulis “Semua kejahatan adalah dosa” semua yang tidak benar di hadapan Tuhan adalah dosa.
Contohnya: tidak percaya adalah dosa. seperti juga iri hati, marah, kebencian, menyimpan dendam, menggerutu, memfitnah, gossip. Semua bentuk mencuri, curang, memeras, menipu, merampok, menggelapkan. Seperti juga masturbasi, berzinah, pencabulan, pelacuran, aborsi, lesbian, homoseks, menculik, membunuh dan tumbal ilmu gaib. Semuanya ini harus diakui dan bertobat dari dosa.

Semuanya yang sering mabuk, selingkuh, berkelahi, bertengkar, menerima suap, minum alkohol, atheis, bercerai, berbohong, poligami, merokok, tukang gossip, ilmu gaib, bernafsu untuk UANG dan SEKS.

Mereka yang suka main ilmu gaib, pergi ke orang pintar untuk jimat, atau dukun. Berdoa kepada Maria atau santo atau malaikat, menyembah dan tunduk kepada mereka. Mereka semua harus meninggalkan kejahatan dan menerima Kristus karena kekekalan sangat dekat.

Bagi para perempuan yang menyerahkan tubuhnya secara tidak wajar dan tidak alami: Fashion baju duniawi, baju transparan, memperlihatkan dada, untuk merangsang, untung menggoda, pakai lipstik, baju ketat, rok pendek, make up, pemutihan kulit, tattoo, rambut palsu, dll.


Mereka yang tidak mau berhenti melakukan dosa dosa yang diatas akan ke NERAKA. Kau harus menghentikan semua kejahatan ini supaya Roh Tuhan bisa tinggal di dalammu. Ingat jiwamu sangatlah berharga dan sudah ditebus dengan Darah Yesus Kristus. Jangan sampai kau ke Neraka hanya untuk kenikmatan dan fashion duniawi.

Tidak ada komentar: