Translate

Jumat, 10 Juni 2016

KOTA MATI, PEPERANGAN DAN PENYIKSAAN SAAT PEMASANGAN MIKROCHIP RFID 666 – RYAN FANUEL


Saya Ryan, ingin berbagi kisah untuk anda, tepat tanggal 10 juni 2016, pagi hari saya masuk dalam hadirat Tuhan, saat menyembah, Tuhan perlihatkan gedung – gedung tinggi tetapi semuanya hangus terbakar, kota itu sangat sunyi dan bau hangus.

Setelah itu saya meminta lawatan-Nya, tiba – tiba saya melihat Pintu surga dengan penuh cahaya. Saat saya bersujud Tuhan Yesus menjamah saya sampai tubuh saya tergoncang.

Dibawanya saya masuk ke dalam pintu surga, saya melihat para malaikat menari – nari dan sambil menyembah dan memuji Tuhan.

“ Halleluya … halleluya … Halleluya  ….. “

Setelah itu saya diperlihatkan di didalam surga, dibumi ada ledakan demi ledakan dan Tuhan berkata,

“ Peperangan beberapa bulan lagi, nak. “

Lalu seperti layar lebar besar, dan Tuhan perjelas gambar di dalam layar itu. Orang – orang berlarian sambil berteriak – teriak histeris, mereka di kejar – kejar oleh tentara – tentara Antikris . saya kemudian melihat Ada yang ditembak dan kepala-Nya disabit. Ada yang lari ke atas gunung, tetapi tetap di kejar – kejar oleh tentara itu. Mereka dipaksa untuk memakai Mikrochip RFID 666 ditubuh mereka. Sebagian yang menolak di bunuh, bahkan dipenggal kepala-Nya. 



Bersiaplah, basuh jubah-mu untuk dapat pergi dalam pengangkatan, sebuah pesta pernikahan spektakuler terbesar dalam sejarah umat manusia menanti-Mu.

Matius 24 : 9
Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-KU

Tidak ada komentar: