Translate

Rabu, 22 Juni 2016

MIMPI TENTANG PENGANGKATAN – RAPTURE OLEH Astrid Yessi Rina




Mimpi Pertama

Saya mendapatkan mimpi satu minggu yang lalu, pada hari selasa tanggal 26 April 2016 pagi setelah doa pagi jam 4 saya tertidur kembali.

Saya bermimpi berada disebuah gereja, saat itu saya sedang bertugas sebagai singer, tiba-tiba saya melihat jemaat berlarian keluar pintu dan saya ikut lari keluar pintu...

Tubuh saya terangkat ke atas bersama-sama jemaat lain dan beberapa yang lainnya tertinggal, Lalu langit menjadi gelap sekali dan saya melihat dibumi banyak sekali tentara-tentara yang mengejar orang-orang yang tertinggal itu, sedangkan kami yg terangkat melihat Tuhan Yesus yang tersenyum menyambut kami semua.. itu mimpi saya yang pertama.

Mimpi kedua
Kemudian besoknya hari kamis tanggal 28 April saya bermimpi lagi dan sama sehabis doa pagi. Di mimpi saya, saya melihat Obama ada disebuah ruangan aula luas dan dihadiri orang banyak. Orang banyak terkagum2 dgn karisma dan keramahannya.

Saya melihatnya tersenyum dan obama menghampiri sy dan sambil berkata :
"Dua" kepada saya. Saya tidak mengerti apa maksud perkataannya itu. Setelah itu senyumnya berubah menjadi seringai menakutkan. Sy kaget dan terbangun

Mimpi ketiga
Saya semakin kuat lagi untuk berdoa. Dan kemarin tanggal 2 Mei setelah doa pagi saya bermimpi lagi saya ada di sebuah persawahan yang luas. Ditengah-tengah sawàh itu ada tenda yang berisi banyak sekali anak-anak pemulung, anak-anak jalanan, juga orang-orang dewasa mereka makan makanan basi yang terserak di atas tanah itu. 

Hati saya tergerak untuk menghampiri mereka dan mereka katakan kalau mereka ingin tahu tentang doa dan bagaimana mereka bisa ke gereja. Air mata saya tertumpah dan mengajak mereka utk percaya dan terima Yesus.

Setelah itu tiba-tiba saya berpindah, saya berada disebuah gereja besar. Megah dan nyaman rasanya beribadah disitu. Tetapi saya mendengar suara Tuhan memerintahkan saya untuk keluar dari gereja itu karena pengkhotbah dan pelayan-pelayan disitu hanya mengkhotbahkan kemakmuran.

Lalu saya keluar dan sambil berlari saya mencari gereja dimana Tuhan tunjukkan dan saya masuk kesebuah rumah sederhana dan ternyata didalamnya ada ibadah yang dipimpin pendeta wanita yang sudah lansia tetapi khotbahnya sangat menyentuh hati saya, saya lihat jemaatnya hanya sekitar 10 org tetapi mereka haus dan sy melihat di dinding atas rumah itu tertulis gereja Mempelai Kristus.

Saya merenungkan terus mimpi-mimpi saya ini. Yang pasti saya yakin bahwa rapture sudah dekat dan obama antiKristus sudah mau menyatakan diri sebentar lagi. Mungkin angka 2 menunjukkan sudah sedikit waktu lagi bagi antiKristus menyatakan dirinya kepada dunia. Dan saat ini Tuhan inginkan supaya kita fokus cari jiwa yang hilang dan bukannya menginginkan kenyamanan dunia ini tetapi jadilah Mempelai Kristus yang siap akan kedatanganNya.


HaleluYah. Amin

Tidak ada komentar: