Translate

Sabtu, 11 Juni 2016

MIMPI TENTANG NERAKA - EV. FUNMILAYO DARI MANTAN AGEN SETAN TINGKAT TINGGI KERAJAAN 999


Ev.  Funmilayo adalah seorang agen setan tingkat tinggi, yang menghancurkan bahkan para pelayan Allah yang hebat sekalipun  dan orang-orang lain juga, dipromosikan ke tingkat tertinggi di dunia setan – kerajaan 999, dan mengadakan pertemuan dengan setan selama bertahun-tahun. Bahkan, pengakuannya membuka mata dan hati saya untuk kekudusan dari luar  ( berpakaian ) maupun dari dalam. 

Dalam pelayanan dan pengakuannya, dia mengungkapkan rahasia di balik hampir semua yang dia, setan dan agen kegelapan lainnya telah lakukan untuk mencemari dunia ini dan ada perjanjian di balik segala sesuatu yang iblis dan ratu pantai telah berikan kepada dunia dalam hal  kecantikan. 

Dia mengatakan bahwa bahan relaxing rambut  dibuat di laut dalam juga wig  (yang menjadi ular di atas kepala pemilik ketika seseorang meninggal) - rambut buatan dan celana panjang (pant  orang kulit putih menyebutnya) adalah idenya dan dirancang sebagai bagian dari tugas dia untuk mencemari KeKristenan, dan dia menggunakan Ulangan 22: 5.

Mengetahui Allah membenci ini, mereka menciptakannya di dunia setan dari  kerajaan 999 sebelum di luncurkan ke dunia untuk membuat wanita tidak taat dan mengganggu Allah, perhiasan yang merupakan berhala dan dengan menggunakan hal-hal itu berarti mereka menggunakan properti iblis, dan tidak bisa masuk sorga baik dalam pengangkatan atau setelah kematian! (Dari waktu ke waktu jika Allah menghendaki , saya akan berbagi beberapa pengakuan nya).


Kisah di sebuah gereja di Lagos, Nigeria

Dia diundang untuk sebuah gereja di Lagos, Nigeria untuk melayani dalam sebuah program. Gereja  ini adalah gereja duniawi,  mereka berpakaian sesuka  mereka,   wanita mengenakan celana panjang dan rambut palsu.


Istri pendeta juga terlibat dalam cara berpakaian yang sama demikian juga para anggota paduan suara. Di sana ada perancang busana dan perias kecantikan di gereja, yang biasanya membuat rambut mereka dan membeli hal-hal ini untuk mereka, dia berpikir dia membuat kontribusi yang baik kepada Allah dan dia adalah teman yang sangat dekat dan baik dengan  istri pendeta.


Jadi, ketika Evangelist Funmilayo berkhotbah menentang cara berpakaian duniawi, wanita ini terganggu dan menyuruhnya berhenti yang dianggap ini adalah pesan yang  jahat , bahwa tidak ada yang salah dengan cara mereka selama ini berbusana ke gereja.

Penginjil Funmilayo mengatakan dia meminta Roh Kudus untuk melanjutkan dari mana ia berhenti berkhotbah, dan meninggalkan gereja tanpa uang saku dari gereja untuk transportasi pulang , karena mereka tidak suka pesannya , sehingga tidak ada uang untuk membantu dan dia tidak punya uang. Dia harus berjalan kaki jauh menuju rumahnya.


Setelah beberapa waktu istri pendeta meninggal. Beberapa waktu kemudian, wanita yang terganggu Evangelist Funmilayo, bermimpi. Dalam mimpi itu, setan membawanya ke dalam neraka. Dia mencoba melawan, tapi setan mengatakan bahwa dia milik neraka. Jadi, dia dibawa ke suatu bagian  dari neraka, di mana ia melihat istri pendeta. Ada kursi yang diatur di tempat itu dengan nama-nama mereka tertulis di atasnya sesuai dengan bagaimana mereka menggunakan hal-hal ini dan tampaknya, istri pendeta telah mengambil tempat duduknya, menunggu para anggota paduan suara  dan perempuan lain untuk datang bergabung dengannya.


Dia melihat kursinya, rambut istri pendeta sudah berubah menjadi  ular yang menggigitnya, dan api membakar dirinya. istri pendeta mengatakan bahwa wanita ini  harus datang dan mengalami penderitaan (tidak peduli  apakah mereka adalah teman-teman di bumi atau bukan karena penyiksaan neraka) karena, wanita ini  adalah penyebab dia berada di sana.

Di tengah-tengah pewahyuan melalui mimpi  ini dia terbangun! Dia pergi ke dapur dan menggunakan pisau dapur untuk  mencukur atau memotong rambutnya karena  takut pada apa yang baru saja dia alami..


Dia pergi ke gereja seperti wanita gila, bergerak menuju altar, pendeta mengatakan kepada orang-orang untuk menahannya, tapi dia berputar  jalan dan meraih mikrofon di altar. Dia mulai menceritakan pengalamannya, dan sebelum dia  selesai, semua jemaat perempuan  dan anggota paduan suara  perempuan telah mengisi keranjang sampah dengan rambut palsu mereka, dan sepenuhnya bertobat dari dosa-dosa mereka belajar tentang di mana istri pendeta akhirnya berada karena hal-hal ini. Melihat wanita ini yang pernah membawa hal-hal  ini kepada mereka sekarang telah berubah, mereka sama-sama berubah juga.


Setelah dua tahun dari kunjungan pertamanya ke gereja sebelum pertemuan mereka, Ev. Funmilayo kemudian diundang lagi ke gereja tersebut, jadi ia sedang memikirkan bagaimana membombardir mereka dengan pesan karena apa pertama yang mereka lakukan padanya tapi, pada waktu sampai  di sana, dia terkejut dan menanyakan apakah ini adalah gereja yang sama yang pernah dia datangi untuk melayani  sebelumnya (para wanita sekarang menutupi rambut mereka, mengenakan baju yang tertutup sampai ke leher  (turtle neck)  dan berpakaian bahkan lebih kudus  dari pada dia yang telah berkhotbah tentang kekudusan). Jadi, mereka mengatakan bahwa dia tidak diundang untuk datang dan berkhotbah tetapi, untuk datang dan melihat apa yang telah dilakukan Allah dalam hidup mereka melalui dirinya.

Tidak ada komentar: